Pacarnya Taeyong

236 37 43
                                    

Coba, posisiin diri kamu senyaman mungkin sebagai 'gua/yura' biar feel nya makin dapet



"Yang"

"Yang"

"Sayang!"

"Bawel lu, gua lagi maen game"

"Yaampun yang, kita udah sejam duduk doang disini!"

"Hm"

Gua cuma narik nafas kasar. Hari ini gua lagi sama pacar gua, namanya Taeyong William. Walaupun pacar gua tapi dia ini paling bikin ngebatin.

Ini di cafe, tadi kita sempet makan, tapi udah abis. Harusnya sih jalan jalan, tapi si kutu beras malah main game ga kelar kelar.

Karena bt, gua pergi ke toilet. Ngapain ke, pipis, cuci tangan, cuci muka, sikat gigi, masak aer, macul, terserahlah. Setelah rangkaian kegiatan itu, gua keluar dari wc. Gua mau balik lagi ke Taeyong.

"Yura?"

Karena merasa terpanggil, akhirnya gua balik badan. Ternyata yang manggil mantan gua.

"Eh beneran Yura? Hehe" Kata dia mastiin.

"Hai, Lucas" kata gua.

"Apa kabar"

"Baik, lu?"

"Baik ko. Lu kesini sama siapa?"

"Pacar"

Ini bukan gua yang jawab. Tiba tiba Taeyong ada disamping gua sambil ngerangkul pundak gua.

"O-oh. See you Yura!" Kata Lucas terus dia pergi.

"See-"

"Ayo pergi yo" kata Taeyong tiba tiba nyerobot omongan gua.

"Main game aja sana" kata gua sambil jalan ninggalin dia ke meja.

"Yaelah yur, gua bosen"

"Trus?"

"Terserah lu lah, gua cabut". Sekarang malah Taeyong yang ninggalin gua. Dia nyelonong aja keluar.

Mau gamau gua nyamperin dia keparkiran. Kalo ga ada dia, gua balik sama siapa. Gua diem aja pura pura ngambek. Sebenernya gua udah ga bisa ngambek ama yang beginian, udah sering masalahnya:(

"Nih" Taeyong ngasihin jaket ke gua.

"Ogah ah panas" kata gua

"Sayang, kamu kan pake rok"

"E-eh" gua kaget. Maygat Taeyong tiba tiba begini ke gua?

"Dengkul kamu item yang, aku malu"

"Anjing"

Taeyong spontan keplak mulut gua pake jaket. Kenceng lagi, ampe pala gua mundur. Abis itu dia langsung iketin jaketnya ke pinggang gua.

Akhirnya kita melaju naik motor ninja merah milik Taeyong William.

Kalian pernah ga ngerasain pas lampu merah dengkulnya di elus? Pernah ga tangan kalian dimasukin ke saku jaket pacar kalian? Sama, aku juga gapernah.

Kalian pernah ga, diajak ngetril ampe hampir ngejengkang kebelakang, terus diajak belok sampe hampir nyerempet aspal? Nah yang ini gua pernah:)

Kalo naek motor gua harus banget pegangan ama Taeyong. Kalo ga pegangan, gua udah mati dari kemaren.

Setelah berkendara akhirnya kita sampe. Taeyong ngajak gua kepantai. Mungkin ini sudah saatnya dia menyerahkan diri kepada dewa neptunus.

Kita jalan jalan aja. Gatau kemana, gua ngikutin Taeyong aja.

"Ngapain kesini?" Kata gua

"Muter muter aja"

"Panas kan"

"Kamu tau ga kenapa panas?"

Perasaan gua gaenak. "K-kenapa?"

"Napas lu hawanya kaya neraka"

"Bang-"

Taeyong langsung ngebekep mulut gua.

Kita lanjut jalan. Tiba tiba Taeyong berenti, ngiket tali sepatu. Lama banget lagi. Mata gua ngeliat kesekitar sambil nungguin Taeyong. Dan ternyata gua menemukan yang gua suka.

Es krim!

"Yang, aku mau eskrim!" Kata gua sambil jejingkrakan.

"Beli sana, gua duduk sini."

"Lu gamau?"

"Ga deh"

"Seger banget dah abangnya" kata gua sambil ngelangkahin kaki kesana.

"Eh gua pengen dah! Ikut!" Dia tiba tiba jalan nyamperin gua.

Akhirnya kita berdua beli es krim. Gua beli rasa vanilla dan dia beli rasa taro.

"Punya lu enak ga?" Kata Taeyong

"Mau coba?"

Dia ngangguk, dan gua langsung ngasihin es krim gua ke dia.

Dia ngangguk, dan gua langsung ngasihin es krim gua ke dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Enak?" Tanya gua

Dia ngangguk lagi.

"Gantian dong. Sini punya lu" kata gua

Taeyong ngasihin es krimnya ke gua, baru mau gua ambil,

















Cup

Dia malah ngecup bibir gua. Ga nyangka banget gua, a little surprise from a tsundere?

"Enak ga punya gua?" Kata dia sambil smirk

Gua natap dia sambil senyum malu. Pasti sekarang muka gua warnanya udah kaya batu bata.



















Ambyar aku mas -gua

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸

Look a strar!
👇🏻

Bacot Culture TechnologyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang