"Taaaay aku mau pipis" ucap New sambil menarik baju Tay yang berada disampingnya. "Bentar lagi ada rest area kok nyu, sabar ya" ini bukan Tay yang jawab perkataan New tapi Off. Yap mereka sedang berada didalam mobil, perjalanan menuju puncak tepatnya Villa Off Jumpol.
Off sedang menyetir, disampingnya ada Gun yang menemani, sedangkan Tay dan New duduk di bangku tengah.
"Masih jauh ga bang?" Tanya New. Off menggelengkan kepalanya. "Bentar lagi, ga nyampe 2 menit" New menganggukan kepalanya. "Sabar ya sayang" Tay mengusap rambut New yang sedang bersandar di bahunya.
"Kalo udah ga tahan pipis dibotol aja New" sahut Gun meledek New.
New melempar bantal leher yang dia bawa ke arah Gun. "Goblok ah Gun" Gun tertawa kencang. "Lagian minum sama ngunyah mulu sih lu dari tadi, perut gak ada kenyang - kenyangnya"
"Ga tau bawaannya mau makan mulu gua"
"Lo ngidam?" New bangkit dari sandarannya dan langsung mencubit kedua pipi Gun. "Kalo ngomong ga pake rahang lu ya, masa gua ngidam"
"Aww nyuu lepassssshh sakiiiiit" Gun memukul tangan New yang ada di pipinya. Tay dan Off hanya diam saja sambil memperhatikan Gun dan New. Karena memang sepanjang perjalanan tadi Gun dan New sering sekali bercanda atau beradu argumen.
"Sayang udah sampe nih" ucapan Tay menginterupsi kegiatan NewGun. New melepaskan tangannya dari pipi Gun dan memeletkan lidahnya ke arah Gun lalu turun dari mobil mengikuti Tay.
"NEW PIPI GUA MERAH KAN TUH!" Teriak Gun yang sedang berkaca di spion. Off yang melihat pipi Gun merah pun langsung mengusap - usapnya.
"Nanti ilang kok Gun, apa mau aku olesin salep?" Gun melihat tepat ke mata Off yang sialnya sedang menatap Gun.
"Gak usah diolesin salep ih, cuma bekas cubitan aja bang, kalo tangan new sekeras aspal baru deh" Off tertawa mendengar lawakan yang dibuat Gun.
"Kamu tuh ya, gemesin banget si Gun" posisi tangan Off masih di pipi Gun.
"Makan dulu yuk di hokben, biar kamu ga kelaperan. Perjalanan kita masih lumayan nih" lanjut Off.Gun menganggukan kepalanya. Mata mereka masih bertatapan. Entah mengapa mereka betah sekali dengan posisi ini.
"Sekalian beli cemilan, yang tadi dibeli udah abis sama pasangan Taynew bang" kini Off yang menganggukan kepalanya.
"Kayanya aku tau nih gimana caranya supaya pipi kamu ga merah lagi."
"Hah gimana caranya bang?"
CUP!
CUP!
CUP!Dengan cepat Off melepaskan tanggannya dari pipi Gun dan langsung mengecup kedua pipi dan kening Gun. Gun yang mendapatkan perlakuan seperti itu hanya diam karena terkejut.
"Kayanya ga ngilangin warna merahnya deh tapi malah tambah merah" ledek Off yang melihat wajah Gun memerah karena malu.
"Ahhh bang Juummmmmm" teriak Gun tertahan, Gun sangat malu dan langsung menutupi wajahnya.
Off tertawa dengan kencang. "Hehehe maaf maaf, udah yuk turun" mengusap kepala Gun dan membuka sabuk pengaman Gun.
"Gak gitu cara mainnya abaaaaang"
"Iya iya maaf, ayoo makan dulu sunshine" goda Off lagi.
"Tuhkaaaaaaan" Off tertawa lagi. Karena pipi Gun semakin memerah setelah Ia panggil Sunshine.
Gun pun memutuskan untuk turun dari mobil. Lama - lama berduaan sama Off didalam mobil bisa bikin dia meledak karena malu. Tapi Gun suka, buktinya Ia senyum - senyum pas turun dari mobil.
Off dan Gun berjalan beriringan menuju Hokben sambil tertawa - tawa kecil. Disana sudah ada teman - temannya yang lain.
•••
"Jadi pembagian kamarnya gimana?" Tanya chimon yang sedang mengunyah salad sayur.
"Gua mau sekamar sama kiitt" seru Gun. "Eh berempat aja sama chimon new juga, bisa kan bang?" Lanjut Gun bertanya kepada Off yang ada disampingnya.
Off menggelengkan kepalanya. "Loh kenapa gabisa?" Ini adalah suara New.
"Kamu sekamar sama aku yang" ucap Tay menjawab pertanyaan New.
"Chimon sama nanon, kit sama singto, alice sama jane, arm sama gua, off sama gun" sahut Toptap.
"WHATTTTTTT!!!" Hokben di rest area tersebut pun menjadi ramai karena suara teriakan dari Gun, Krist, Chimon, dan New.
'Mampus bisa abis gua gabisa jalan besoknya' - Krist
'RIP bokong guee' - New
'Awas aja kalo besok gua malah gabisa bangun dari kasur' - Chimon
'Sekamar sama bang jum astagshdkelemsjxisjsks' - Gun ngeblank
•••
AHAHAHAHAHAHHAAH UDAHLAH BYE!
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA. MUAH! SELAMAT MALMING KALIAN!!