Perkenalan Cast (1)
Gun Atthaphan
• Nama lengkapnya Gun Atthaphan, panggilannya Gun. Kadang suka di panggil Mamii sama temen - temennya.
• Umurnya udah 22 tahun, tapi kalo di pakein seragam sekolah dasar masih pantes. Mungil bin gemesin.
• Mahasiswa fakultas bisnis, sekelas sama Newwie. Mereka udah semester 4.
• Anak terakhir dikeluarganya. Gun punya satu kakak laki - laki yang lagi lanjutin S2 nya di LA. Anak paling manja sebenernya.
• Kalo lagi marah serem. Jutek banget.
• Gun itu apatis. Temen yang deket banget sama dia cuma Newwie, Chimon, Krist. Karena mereka udah bareng dari jaman SD.Off Jumpol A.
• Nama lengkapnya Off Jumpol Adultkittiporn. Sama temen se-genk nya di panggil Off. Kalo sama orang lain di panggil Jumpol.
• Umurnya 24 tahun. Tapi udah punya banyak restoran yang cabangnya dimana - mana.
• Mahasiswa fakultas teknik, sekelas sama Tay, Nanon, Arm, Toptap. Sama Tay dan Nanon temenan baru pas masuk Kuliah tapi udah kaya temenan dari lahir. Kalo sama Arm, Toptap & Singto udah dari jaman SMP.
• Anak semata wayang. Disayang banget sama si Bunda.
• Keliatannya jutek nan cuek. Tapi sebenernya mah engga. Keliatannya doang.
• Bucin internasional.New Thitipoom
• Nama lengkap New Thitipoom. Sering di panggil New. Kadang di panggil bunda sama temen se-genk nya.
• Umurnya 22 tahun. Tapi kelakuan kaya anak umur 12 tahun.
• Mahasiswa fakultas bisnis. Sekelas sama Gun, nempel teroooos. Tapi semenjak New pacaran sama Tay, Gun lebih sering nempel ke Krist.
• Anak satu - satunya di keluarga Thitipoom. Ada keturunan koreanya, kulitnya yang putih jadi susah item walopun udah tinggal bertahun - tahun dijakarta.
• Suka banget sama yang manis manis, makanya nempelan sama Gun.Tay Tawan V.
• Nama lengkapnya Tay Tawan Vihokratana, dipanggilnya Tay atau Wan. Wan panggilan khusus yang dikasih sama bundanya.
• Umurnya 24 tahun. Sama kaya Off, pembisnis. Dia punya brand baju gitu deh.
• Mahasiswa fakultas teknik. Entah kenapa dia dan Off ambil jurusan teknik, padahal mereka pebisnis :')
• Punya satu adik cewek.
• "yang Newwie suka pasti gua suka" bucin internasional ke dua.•••
Ternyata tidak segampang itu untuk memperkenalkan cast :") apalagi kalo castnya banyak ya Asdffhjkl
KAMU SEDANG MEMBACA
Nano - Nano
AléatoireTerima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca book ini.