CHAPTER 6

49 7 47
                                    

°°° Silent Love, Chap 6 °°°

"Perasaanku gak enak terus dari tadi."

"Aku takut..."

"Hans, aku takut!"

"Pokoknya selesain hari ini, aku takut gak bisa selesain."

"Maaf, aku gak ada niat buat kamu khawatir..."

"Aku pulang ya, dadah!"

Hans menyikap selimutnya dengan kasar, keringat membasahi tubuhnya karena mimpi yang barusan ia dapat. Mimpi yang selalu membuatnya merasakan rasa sesal dan bersalah.

"ARGH!!"

Ia berteriak meluapkan emosinya yang kian naik, perasaan campur aduk yang terus menguasainya selama ini. Setelah satu tahun berlalu namun rasanya masih sesakit ini.

"Aku pulang ya, dadah!"

Suara itu...terus terngiang-ngiang dikepalanya. Pamit terakhir dari dia, dengan wajah ceria nan cantik miliknya. Hans tersenyum miris.

Ia sangat merindukan gadis itu.

°°°

"Kamu akur terus kan sama mereka?"

"Iya, Pah..."

"Awas ya kalian kalau sampe berantem, oh iya ingetin mereka jangan sampe rebutan cewek. Bahaya."

Anna menganggukkan kepalanya dengan malas, kenapa sih harus ia yang direpotkan dengan kedua anak itu?

Mentang-mentang mereka saudara.

"Panggil kakak kamu, suruh sarapan jangan main game terus kerjaannya!" Ucap Adrianna-mamanya.

Anna berusaha tersenyum lebar, padahal kakaknya yang bermain game di kamar tapi kenapa marah-marahnya harus didepannya sih?

"Iya, Mama..." Anna berjalan ke lantai dua ke kamar kakaknya yang berantakan dan gelap.

"Kak, disuruh sarapan jangan sampe mama ngomel." Ucapnya malas.

"Iya-iya, bawel." Balas Anno, ia ke kamar mandinya sebentar untuk cuci muka sedangkan Anna keluar kamarnya karena tidak tahan.

"Udah?" Tanya Adrianna dijawab anggukan oleh Anna.

"Oh iya, Hans masih kayak gitu setelah kejadian setahun lalu? Apa udah baikan sekarang?" Tanya Papanya.

"Sikapnya masih sama kayak setahun lalu. Tapi, kayaknya dia lagi deket sama cewek."

"Lho? Bukannya waktu itu udah punya pacar ya? Papa liat kok postingan instagram dia cewek gitu."

Anna teringat sesuatu, ia pernah bermain truth or dare dengan Hans, Felix, dan Raka saat liburan kelulusan SMP.

Karena Hans memilih dare waktu itu, ia menyuruh Hans memposting foto cewek random di instagramnya dan Kiara menganggap itu adalah mantan Hans.

SILENT LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang