Ch.1 - The Land of Magic -

41 7 9
                                    

Di sebuah Dunia yang gelap dan mengerikan bernama Dark Abyssal World terlihat seseorang sedang bertarung melawan berberapa Dark Phantom dan terlihat orang itu sangat kewalahan dan telah kehabisan energi dan Stamina nya, namun ia tetap bertarung melawan mereka...

*??? :
"PROMETHEUS BLAST!"...

Seseorang itu meneriakan Magic Spell lalu sebuah Sinar yang sangat terang keluar dari sebuah Portal menyerang sekumpulan Dark Phantom yang ingin melewati portal ke dunia nyata, namun tanpa di ketahui seekor Dark Phantom lolos dan menyerang orang tersebut lalu...

*??? :
"Aaaaaaaaaaaaaaa"...

GUBRAK*

Niryuku pun terjatuh dari tempat tidur setelah berteriak sangat keras, lalu ia bangun sambil mengelus" kepalanya yang sakit sambil menggerutu...


*Niryuku :
"Eeh Parah, ternyata cuma mimpi, hadeehh"...

(Niryuku pun melihat jam di dinding)...

*Niryuku :
"EEHH ANJIR!!!, Udah jam 10 aku Telat ke Kampus Astagaa!!!"...

Niryuku pun bergegas berpakaian dan pergi ke kampus...

*DI KAMPUS

Niryuku pun berlari menuju sebuah ruangan di ujung lorong dan memasuki nya...

*Niryuku :
"Hallo... Apakah masih ada Orang!?.. Chh sialan aku terlambat, di hari pertama lagii, duh kebiasaan dari SMK
dulu kebawa mulu erghh"..

*Dengan perasaan kesal Niryuku pun ingin meninggalkan ruangan tersebut

(Namun tiba" ada yang memanggil nya dari belakang)

*??? :
"Permisi.. Kamu murid tahun ajaran baru ya?"...

Niryuku pun men oleh ke belakang dan menjawab pertanyaan seseorang itu...

*Niryuku :
"Eeh iya, Ee... Permisi numpang tanya, kelas Seni hari ini di mana ya?"...

*Bu Ros :
"Oh kelas itu belum di mulai nak.. Kelas nya di mulai jam 12... Oh iya, Perkenalkan nama Ibu, Rosalina, panggil saja Bu Ros... Ibu Dosen Matematika di Kampus ini"...

*Niryuku :
"(Ehh.. Kampret!, jam 12 ternyata.. Aku udah ngos ngosan lari dari kos kosan... Kirain jam 10, ketemu guru Matematika lagi, Kesel anjirr...)"

*Celotehan kesal Niryuku dalam lamunan

*Bu Ros :
"Permisi nak? ada yang mau di tanya lagi?.. Ibu mau ngajar bentar lagi di ruangan B1...

*Niryuku :
"Oh iya bu ga ada, makasih banyak"...

Niryuku pun mengerutkan dahinya karena masih memikirkan mimpi yang ia alami semalam..

*Niryuku:
("Yang tadi malam itu apa ya?... Itu kan cuma mimpi, hmm, tapi kok aku ngerasa itu nyata deh, lalu siapa orang yang menggunakan sihir itu, mirip banget kayak aku, hmm...")

*Bu Ros:
"Nak, kamu kelihatannya sedang memikirkan sesuatu.. Boleh Ibu bertanya sama kamu?"...

*Niryuku:
"Eh, ee.. Silahkan bu.. Mau nanya apa ya?

THE ELEMENTALISTS : The True Power Of The Magic SpiritTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang