Chapter 14

197 18 4
                                    

Eunha saat ini tengah berbaring di atas tempat tidurnya, entah kenapa saat ini pikirannya berpusat ketika Jungkook mengatakan bahwa lelaki itu menyukainya. Eunha bingung kenapa pada saat lelaki itu mengucapkan kalimat itu serasa waktu berhenti, jantungnya berdetak tak karuan .



Jangan bilang eunha mulai menyukai lelaki itu ohh tidak .



Sadar akan apa yang saat ini ia pikirkan eunha menampar pipinya sendiri,

" anjirr kenapa gue mikirin tuh cowok, halahhhh gue tau dia ngomong gitu supaya gue baper. halahh ga mempan mas gue kuat , muka loh itu kaya upil kak taehyung tau ga, cakepan dia juga. Gue pengennya kak taehyung yang bilang suka bukan elo. Kalo dia yang bilang gitu ,gue pastiin pingsan seketika gue ditempat" kesal eunha .

Ia pengennya taehyung yang bilang suka tapi malah laki-laki bajingan itu .

"Maaf Lo kalah sama kak taehyung , mau Lo bilang suka gue ga peduli. Tetep kak taehyung dihati gue" gumam eunha sambil senyum-senyum gaje memikirkan wajah taehyung saja buat jantungnya dag Dig  dug.

Eunha menatap layar ponselnya, ia bingung akhir-akhir ini taehyung jarang menghubunginya

(Emg kmu siapanya mba , bukan pacarnya jg :) #author)


Gadis itu tidak tau saja semenjak Jungkook mengatakan suka padanya pada saat di cafe ,hati taehyung sangat sakit, melihat reaksi wajah taehyung pada saat itu berubah seketika moodnya semua hilang, ia ingin melarikan diri ditempat itu, tapi ia masih menahannya. Ia tidak ingin semua anak Bangtan curiga dengan sikapnya itu.

Setelah menatap layar ponselnya eunha memilih untuk tidur. Ia berpikir besok saja menghubungi taehyung mungkin laki-laki itu sedang sibuk.





..

BangtanSquad(7)

Hoseoki enak banget Lo jek udah tunangan sama eunha cecan

Namjoonkim jeka sudah besar

Jimingans apanya yg besar?

Hoseoki apanya yg besar?(2)

Namjoonkim Jim 🌚

Seokinlah ku suka yg besar

Jimingans bang🌚

Swagyoongi Dn Lo bang masyaallah

Jungkookie ughh

Namjoonkim jek 🌚🌚🌚

Jimingans kan jd tegang dedek om

Swagyoongi bgst

Hoseoki ehh jek Lo beneran suka sama eunha?

Seokinlah Lo kenal eunha dimana? Kok gue ga tau?

Jungkookie Lo kira gue becanda bang? Iyalah gue suka beneran

Jungkookie gue pertama kali liat dia di club bang

Taetae club? Beneran Lo?

Jimingans akhirnya my tetet nongol jg :*

Swagyoongi homo bgst!

My Bad Boy Jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang