chapter 15

144 23 2
                                    









" dan sedangkan gue suka sama Lo"

Eunha yang mendengar itu membulatkan matanya, entah kenapa ketika Jungkook mengucapkan kata- kata itu jantunganya berdebat dengan cepat.


Nih kenapa gue degdegan njirr - eunha


Eunha menatap Jungkook dalam menyusuri mata Jungkook mencari bahwa yang dikatakan Jungkook itu hanya kebohongan belaka, tetapi nihil tidak ada kebohongan disana


Sial - eunha


"Dan gue tekankan lagi kalo gue ga suka sama Lo, jadi mending Lo buang perasaan Lo itu, percuma gue ga akan bisa bales perasaan Lo itu sampai kapanpun Lo ngerti"


Dengan cepat eunha keluar dari mobil Jungkook, meninggalkan Jungkook dengan seribu bahasanya menatap kepergian eunha . Kedua tangannya mengepal dengan erat,rahangnya mengeras sorot matanya menjadi tajam, ia sedang berusaha menahan amarahnya saat ini.

Jangan salahin gue kalo gue bakal bertindak lebih jauh - jungkook










..........
















Eunha membanting tasnya keatas meja ia sedang menahan kekesalannya pada Jungkook, kemudian ia duduk mengusap wajahnya dengan kasar ia benar-benar frustasi saat ini. Memikirkan taehyung yang tengah menghindarinya dan disisi lain Jungkook ,eunha takut Jungkook berbuat lebih jauh padanya gara-gara penolakannya tadi.

Jinri yang baru saja memasuki kelas melihat eunha ,kemudian menaruh tasnya

" Lo kenapa na?"


" Gue pusing ri"

" Kalo Lo pusing mending ke UKS"


" Bukan gitu bgst"


" Lah ngegas dia -_-"


" Gue pusing kak taehyung kayanya ngejauhin gue :'("


"Lo masih suka sama kak taehyung? Nasib Abang gue gimana njirrr"


"Iyalah kak taehyung cinta pertama gue sat, ri gue ga suka sama Abang Lo"


"Iya sih gue ngerti gimana perasaan Lo sama kak taehyung, tapi kan Lo udah di jodohin sama Abang gue sat"


"Tapi gue ga mau , gue bakal batalin nih perjodohan gila"

Duhhh kaga bisa dibiarin ini mah - jinri


"Na kayanya kak taehyung ngindar dari Lo gara-gara dia tau Lo dijodohin sama Abang gue, mungkin dia ga mau ganggu hubungan kalian jadi dia milih ngindar gitu-gitu Abang gue temennya mungkin menjaga perasaan abang gue kali"


Gue harus lakuin sesuatu- eunha


My Bad Boy Jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang