chapter 16

240 19 4
                                    

Sekarang eunha sama taehyung tengah duduk di taman belakang sekolah, keduanya masih terdiam membisu selama 20 menit lamanya. Sadar akan suasana yang canggung eunha mulai membuka suaranya.

"Emm kak ngomong-ngomong mau bicara apa?" Ucp eunha sambil melirik taehyung sekilas, jika dia menatap taehyung terus bisa gawat jantungnya

"Sebenernya sih ga ada"

"Loh kok gitu kak?"

Eunha menoleh ke arah taehyung dengan tatapan bingungnya. Dia bingung tadi taehyung bilang ingin berbicara padanya dan sekarang bilang ga ada.

Taehyung kemudian menatap eunha

" Cuma kangen sama Lo" taehyung tersenyum

Jangan tanya keadaan jantung eunha sekarang udah sekarat dari tadi. Ia hanya bisa menatap taehyung dengan tatapan shocknya itu. Ia mimpi apa semalam mendengar taehyung berbicara seperti itu.

"A-a-ap-apa?" Jujur eunha gugup sekarang,ia ingin pingsan saja rasanya

"Iya gue kangen sama Lo na, gue sadar selama ini apa yang gue lakuin salah, ngehindarin Lo gara2 tau Lo sama Jungkook mau tunangan, itu bener2 buat gue kaget bukan main,gue kira ngehindarin Lo itu pilihan yang terbaik karena gue pikir gue ga mau buat Jungkook kecewa dengan kedekatan kita, tapi makin hari gue ga bisa nahan itu semua, ngehindarin Lo itu ternyata pilihan tersulit di hidup gue. Gue pikir lupain dan ngehindarin Lo itu mudah karena awalnya gue nganggep Lo itu cuman adik gue, tapi lagi2 Lo selalu hantuin pikiran gue dan gue sadar gue salah sama perasaan gue yang gue kira perasaan gue sama Lo cuman sebates kakak adik ,tapi ternyata itu perasaan antar laki-laki dan perempuan , sekarang gue ga bisa bohongin perasaan gue na karena gue sadar  kalo gue ...

































suka sama Lo , bukan suka tapi cinta"


Eunha yang mendengar penuturan taehyung ,kaget ia tak menyangka taehyung mempunyai perasaan yang sama seperti dirinya. Ia senang akhirnya cintanya tidak bertepuk sebelah tangan. Ia kira taehyung menghampirinya untuk tidak dekat-dekat dengannya lagi dan ternyata itu tidak jauh dari pikirannya taehyung sekarang menyatakan perasaannya. Eunha hanya menatap taehyung dengan tatapan sendu, ia masih kaget terhadap kejadian barusan.

Taehyung yang sadar dengan reaksi eunha dengan lembut ia mengambil kedua tangan eunha menggenggamnya erat kemudian menatap kedua mata eunha.

"Na apa gue terlambat nyatain perasaan gue sekarang? Apa gue salah sama Jungkook karena udah nikung dia?apa gue temen yang jahat?gue tau gue sadar gue sudah nikung Jungkook dan jadi temen yang brengsek nyatain perasaann sama calon tunangannya . Tapi perasaan gue sudah ga bisa di tahan lagi na, gue cinta dan sayang sama Lo" lanjut taehyung

Eunha masih diam ,ia kaget dengan pernyataan taehyung barusan. Saking kagetnya ia bingung cara ngeluarin kata-kata.





Chup







Tiba-tiba taehyung mengecup kening eunha dengan lembut, membuat kedua mata eunha membulat sempurna.

"Kak" lirih eunha

"Aku cinta sama kamu na" taehyung

Njirr pakek kamu lagi- eunha

"Aku juga cinta sama kakak" eunha langsung memeluk taehyung dengan erat menenggelamkan wajahnya pada dada taehyung . Taehyung yang mendengar itu langsung tersenyum senang dan membalas pelukan eunha dengan erat



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Bad Boy Jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang