part 1

1 0 0
                                    

Minggu yang dingin.Cocok untuk sepasang sahabat yang sedang duduk di cafe.Tina dan Nala mereka teman sejak duduk di bangku sekolah dasar mereka.Mereka berdua suka sekali datang ke cafe-cafe setiap minggu nya."Nal kita mau kemana setelah ini?"tanya Tina dengan nada bosan."emm...lihat nanti aja Tin."jawab Nala dengan ekspresi bingung.

***

Mereka berdua pun berputus pergi ke taman kota dan berswa foto di sana.Mereka berdua asyik duduk di tepi kolam kecil tiba-tiba ada seorang lelaki datang menghampiri Tina "kak,bisa minta nomer hpnya gak?" tanya pria itu menghadap ke Tina. Pada dasarnya Tina adalah gadis yang tidak sombong dan baik."iya,boleh."jawab Tina dengan tersenyum."terima kasih."jawab pria itu dengan wajah senang."pertama kenalkan aku Rendi dan kau?"tanya pria itu sembari memperkenalkan diri."namaku Tina dan ini sahabatku Nala.".Rendi yang tidak sadar jika ada seorang gadis duduk di samping Tina.Ia pun melihat Nala dengan tatapan agak kaget."Saya kira anda duduk disini sendiri tadi."Rendi dengan menatap Tina dengan kekehan.

***

Sesampai di rumah Nala masih ingat dengan wajah pria yang di taman tadi yaitu Rendi. Rambutnya yang hitam, matanya yang coklat indah, hidungnya yang mancung, dan badannya yang tinggi sangat cocok dengan karakter wajahnya.

Sampek sini dulu tunggu part selanjutnya ya😊

Life Or LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang