Nala memutuskan ikut dengan Rendi mereka berdua menaiki mobil milik Rendi. Saat di perjalanan hening tidak ada yang membuka percakapan sampai Rendi yang memulainya.
"Nal aku mau ngmong sesuatu."
Rendi yang mengajak Nala berbicara namun tidak di tanggapi oleh Nala."Nala?!halo?" sambil menoleh ke Nala.
"Apa?" jawab Nala cuek
"Apa kamu mempunyai perasaan kepadaku?". Tanya Rendi serius tertuju pada Nala.
Nala yang mendengar kata² dari rendi itu langsung kaget dia hanya terdiam.
" Antarkan aku pulang saja."Nala yang sedang di bonceng Rendi
"Kenapa kita kan mau ke rumaku."
"Antarkan aku pulang saja ku mohon."
Rendi hanya bisa meng iya i permintaan Nala.
***
Sesampai nya di rumah Nala di kejutkan dengan mobil ber plat N 0317 ABM plat itu milik elsa yang terparkir di depan rumahnya.
Apa²an apa elsa ada di dalam pikir Nala di dalam hati.
Kalau begitu Rendi gaboleh masuk.
"Nal kmu knapa?" tanya Rendi yang melihat Nala hanya bengong melihat mobil itu.
"Gapapa kmu langsung pulang aja ya.Mkasih udah nganter aku." ucap Nala tanpa memberi kesempatan Rendi untuk membalas.
Rendi pun membelok mobilnya dan pergi ke suatu tempat.
Nala pun masuk kerumah dan benar ada Elsa yang sedanf menunggunya dan duduk di sofa ruang tamu.
"Apa yang kmu lakukan di sini el?" tanya Nala kaget.
"Apa aku tidak boleh kerumahmu Nal?" tawa jahat yang keluar dari mulut elsa.
"Tidak biasanya kau mau kerumahku ini."
"Aku hanya sedang menunggu Rendi."
"Rendi?" .tanya Nala kaget.
Sebenarnya Nala tau apa maksud Elsa tapi dia hanya pura²tidak mengetahuinya.
"Jangan pura²gatau kayak gitu Nal."
Nala pun terdiam sambil berdiri di depan pintu.Elsa pun menghampiri Nala yang terdiam.
"Aku kan sudah mengingatkanmu kalok lo harus jauhin Rendi lo budek apa nggak sih??sekali gue tau lo keluar sama Rendi.gue ga akan segan²nyelakain lo tau gak??" ancam Elsa berbisik ke telinga Nala.
Nala pun hanya bisa terdiam dan membiarkan Elsa berlalu meninggalkan nya.
Elsa pun langsung pulang.iya kan??lagi pula ngapain dia lama²di rumah musuhnya ganyaman banget kan.
Sampek sini dulu ya gabisa mikir nih lagi an😂
Next partt👉👉
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Or Love
Teen Fictionini semua kenapa terjadi kepada Nala cintanya bertepuk sebelah tangan hanya untuk temannya