Genre : romance
Non-baku.Happy reading!
🌻🌻
Y/n berangkat sekolah kepagian, pas masuk kelas sepi gaada orang. Mumpung dia hari ini piket, yaudah deh dia piket. Biar pas pulang sekolah nanti gausah ikut piket sama yg lain.
Kotor banget juga kelasnya, jadwal piket kemaren anaknya pada bolos semua. Emang pada jahanam kan.
Nah pas mau bersihin nih, eh ada kecoa tiba-tiba terbang tuh. Y/n yang notabenenya takut kecoa, langsung naik ke meja biar ga dikejar-kejar kecoa.
"KECOA BANGSAT! BERANINYA GANGGU PAS SENDIRIAN! KALO PAS RAME GA BERANI! CEPU LO CEPU LO CEPU LO! BANGSAT BANGSAT BANGSAT BANGSAT! AWAS LU KENA KARMAA"
Dah tu, disumpahin sejadi-jadinya si kecoa sama Y/n.
"Kamu kenapa sih pagi-pagi kok ribut sendiri?"
Y/n tadi yang jongkok di atas meja, langsung noleh ke arah suara. Eh ternyata soobin di pintu masuk kelas, y/n cengengesan aja pas dia ketahuan ngeracau sendiri.
"Hehe, tadi ada kecoa."
Soobin jalan ke bangkunya buat naroh tas, terus nyamperin Y/n yang masih jongkok di meja, "Sampe segitunya deh sama kecoanya, kasian. Untung ga kamu pukul tadi."
"Baiknya ya dipukul, biar ga ganggu lagi." Y/n udah duduk itu, diatas meja tapi. kakinya sambil gantung diayun-ayunin kecil.
Soobin ambil duduk di depannya Y/n, tapi dikursi. Jadinya kalo ngomong sama Y/n, dia lihatnya rada keatas. "Gaboleh gitu, kecoa kan punya hak buat hidup juga."
"Iya iya, yang kecoanya bejibun di kamar." Y/n cekikikan ga jelas.
Soobin ga terima, "Mana ada kamar aku bersih yaa."
"Iyain deh yaa."
Soobin dengus tuh, dia kan masih ngantuk. Matanya keliatan banget kalo tadi malem tidur bentar. Jadi ya males aja debat gajelas sama Y/n.
"Kamu tidur jam berapa?" Nah loh kan, kepergok Y/n.
"Keliatan ya masih ngantuk?", Y/n ngangguk, "masih ngantuk kok sosoan berangkat pagi."
"Kan pengen liatin kamu lama-lama" soobin cringe, ngomong gitu sambil nepuk-nepuk pipinya Y/n.
Y/n yang denger geli sendiri, "idih, gombal."
Tapi soobin acuh, dia majuin kursinya dikit, terus paha Y/n dijadiin bantalan buat tidur.
"Kok malah tidur di kaki aku sih."
"Pinjem bentar."
"Nanti orang kelas pada Dateng loh."
"Ya terus?"
"Kan diliatin, malu lah."
"Aku sih bodo."
Ga peduli soobin, ngantuk banget soalnya. Jadinya dia ya merem aja. Tapi Y/n malah ngangkat kepala soobin, terus dia turun dari meja. Tapi pindah ke kursi sebelah soobin. Terus narik kepalanya soobin biar nyender ke bahu Y/n.
"Gini aja lebih enak."
Soobin cuman senyum aja tuh, terus nyamanin posisinya di pundak Y/n senyaman-nyamannya, terus ngerangkul tangan Y/n. Lanjut tidur.
Y/n yang lihat mah senyum aja, "ck, dasar si bongsor."
.
KAMU SEDANG MEMBACA
TXT : Short Story
FanfictionJadi, bagaimana kalau kita pergi jauh mencari dunia kita sendiri? Season 1 : about y/n and txt. end✔️ Season 2 : about beautiful word and the meaning. COMING SOON. WAIT FOR IT.