soobin : hilang

1K 63 0
                                    

Genre : romance
Non-baku.

Happy reading!

🌻🌻

Hari minggu sore hari, si Y/n cuman tiduran di kasur. Males aja mau ngapa-ngapain. Tiba tiba ada telfon dari soobin.

"Apa?"

Salam Napa kek kalo ditelpon

"Halo mas, ada apa?"

Cie mas mas manggilnya,kkk

"Udah mau ngomong apa cepetan deh, jangan bikin mood rusak."

Ih marah, pms ya?

"Lagi ga mood, udah mau apa cepetan deh."

Ayo jalan nenggg

"Halah, ga ah. Males. Sama temen kamu aja lahh, pengen gelosoran di kasur."

Aku udah di depan rumah kamu loh :(

"IH UBIN MINTA DI INJEK INJEK"

Keluar atau aku dobrak?

"Hish, iya iya."

Y/n ya keluar, nyamperin soobin. Mukanya di jutek jutekin gitu.

"Haii sayang, hehe."

"Hi siying, hihi. Cih."

"Ih marah :("

"Ya kamu sih tiba tiba datengnya ga kabarin dulu, aku males keluar tau gak."

"Anak cewek gaboleh males malesan, gabaik."

"Ya terus? Aku kan juga bisa capek soobin."

"Yaudah aku ajak jalan-jalan? Biar capeknya hilang."

Y/n mendengus, mau gimana lagi. Mau sih sebenernya, tapi pasti nanti ke tempat ramai, dan itu bikin capek. Banget.

"Yaudah tunggu di sofa sana, aku mandi dulu."

Soobin senyum sumringah, terus duduk di sofa. Nunggu Y/n sambil main hp.

Sekitar setengah jam nunggu, Y/n turun, udah rapi dan cantik.

"Mau kemana dulu?"

"Gatau lah, kan yang ngajak kamu."

"Yaudah, ada festival makanan di alun-alun kota. Ayo kesana, nanti aku beliin semua yang kamu mau deh."

"Rame dong :("

"Ya rame lah, tapi bukanya kan sore. Ini udah jam 3an, paling masih sepi kan. Ga sampe malem deh."

"Tapi jangan bohong ya, nanti aku pengen ini itu malah kamunya lupa bawa uang."

"Ngga kok, nih dompet. Udah ayok ah, nanti malah tambah rame."

Mereka keluar rumah, ngunci rumah Y/n soalnya orang rumah pada pergi. Terus naik motor nya soobin, pergi deh ke festivalnya.

Sampainya disana, bener aja. Masih rada sepi, ya tapi ga sepi-sepi amat. Terus Y/n turun dan soobin juga.

Pas soobin bukain helmnya Y/n, soobin nanya, "Mau kemana dulu?"

"Nanti muter-muter dulu, kalo ada yang srek nanti beli."

"Okedeh." Soobin gaet tangannya Y/n, terus mereka masuk ke festival. Liatin stand-stand yang ada di pinggiran.

Hampir mau sejam mereka cuman muter muter, udah mulai ramai juga. Akhirnya mereka Nemu tuh makanan yang mau Y/n makan.

Y/n narik-narik tangannya soobin, terus soobin noleh, "soobin mau itu.."

Soobin liatin stand yang ditunjuk Y/n, tapi bingung yang mana. "Yang mana sih?"

"Itu Lo yang abang-abang nya pake baju kuning. Baunya enak, pengen makan itu.."

"Yaudah ayo kesana."

Dari jauh udah keliatan kalo disana antri, maunya sih antri tapi Y/n males aja soalnya nunggu lama. "Yah gausah aja deh, rame. Males antri."

"Aku aja yang antri, kamu duduk disana aja. Oke?"

Y/n ngangguk, terus jalan ke meja yang udah disediain, soobin jalan ke stand buat ngantri.

__

Lama  banget pokoknya soobin ngantri, dia sampe liatin Y/n terus karena takut Y/n marah kalo dia capek nunggu. Tapi Y/n mah stay cool aja sambil mainin hp. Jadinya soobin rada tenang sedikit.

Pas giliran soobin mau pesen nih, tiba-tiba dari seberang, ada stand yang kebakaran. Wah soobin panik dong, mana jaraknya cuman 2 stand dari stand yang dia antriin. Mana apinya tambah gede tuh, nular apinya ke stand yang lain. Jadinya tambah gede, orang-orang udah pada lari.

Karena gugup takut kenapa-napa. Dia lari dari sana ke arah Y/n. Dari sana Y/n juga kaget liat ada stand yang kebakaran. Berhubung Y/n ga sadar kalo soobin dateng ke dia, dia malah lari ngejauh karena ngikutin orang-orang yang juga pada lari. Soobin yang kelabakan teriakin nama Y/n, tapi yang diteriakin ga denger.

Soobin lari ngejar Y/n, tapi ga sampe. Penuh banget soalnya, banyak yang lari ngejauh. Jadinya dia ga nyampe ke y/n malah dempet-dempet sama orang lain.

Sampe Y/n udah ilang dari penglihatan, soobin tetep lari ke arah tadi Y/n lari, tapi ga ketemu.

Wah soobin panik dong, khawatir Y/n kenapa napa. Akhirnya dia ngerogoh saku celananya buat telpon Y/n, tapi ga aktif. Duh soobin tambah bingung.

_

Tbc.

TXT : Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang