happy reading!🌻🌻
Ini udah magrib, tapi masih ga Nemu Y/n dimana. Soobin dari tadi muter-muter di alun-alun kota. Gaada Y/n dimanapun.
Karena kondisinya udah kondusif, udah ada damkar juga buat mademin apinya, jadinya dia tanya-tanya di daerah evakuasi. Nah kebetulan, pas dia mau ke tempat PMI lagi ngobatin orang orang yang luka karena rame tadi, dia liat Y/n. Duduk di trotoar sendirian, sambil megangin wajahnya.
Soobin yang liat langsung lari kearah Yuna, "y/n!!"
Sampenya disana, dia jongkok buat liatin Y/n, nangkup pipinya Y/n terus bilang, "kamu kemana sih? Tadi dikejar tiba-tiba ilang? Tau ga aku tadi nyariin kemana-mana hm? Ditelpon ga aktif, kalo main hp datanya di hidupin dong. Nanti bunda marah gimana anaknya ilang? Aku kan nanti ditempeleng ayah. Aku nanti sendiri dong kalo kamu ilang kan?"
Nyerocos Mulu si soobin, gasadar kalo Y/n lagi nahan sakit karena pipinya ditangkup soobin sampe kena lukanya.
"Soobin, ini pipinya ada lukanya. Sakit diteken teken"
Soobin denger itu langsung refleks lepasin tangkupan dia, megang pipinya Y/n yang luka sambil khawatir liatinnya. "Kok bisa luka? Mana yang luka lagi? Udah di obati apa belum? Aku suruh mbak PMI nya kesini bentar yaa?"
Soobin yang mau bangkit manggil PMI yang disana, gajadi karena tangannya ditarik balik sama Y/n. "Temenin aku aja, ya?"
Soobin Hela nafas dengernya, yaudah deh. Daripada ngambek kan. Terus balik jongkok lagi dia, ambil tangan Y/n yang tadinya cegah dia, terus dipegangin tangan Y/n sama dua tangannya soobin, dikecup bentar, terus ditempelin di pipinya soobin. Mukanya sambil melas gitu liatin Y/n.
"Maaf ya."
Y/n cuman senyum aja, "aku tadi denger kamu manggil aku, tapi rame yang lari, pas noleh mau liat kamu, aku ga sengaja nginjek kaki aku sendiri. Jatuh deh. Hpnya kelempar karena aku meganginnya ga kuat, aku diinjek sama orang-orang, hpnya juga. Pas bangkit malah kamunya nyari aku ke lain arah. Hpnya pecah soalnya kelempar, keinjek pula. Jadinya mati deh. Pipinya kegores aspal pas jatoh, soalnya muka dulu yang sampe tanah, perih. Lutut aku juga, celana kainku sampe bolong. Untung lukanya ga parah. Terus pas aku mau jalan, untung banget. Ada yang nolongin aku, terus pas udah kondusif aku dibawa kesini deh."
Soobin senyum liatin Y/n yang cerita, sampe panjang lebar gitu nyeritainnya. Terus soobin ngusapin rambut Y/n, "Nangis aja gapapa, jangan ditahan dong. Wajah kamu sampe merah nahan nangis."
"Gamau ah, nanti dikira cengeng."
"Kan tabiatnya emang cengeng, kok gamau dibilang cengeng sih?", Soobin bilang kaya gitu sambil cengengesan. "Udah diobatin belum lukanya?"
Y/n geleng-geleng, "aku ambilin ya, bentar doang kok, ya?"
Y/n ngangguk aja, daripada tambah perih. Soalnya dari tadi dia nahan sakit.
Ga lama, soobin balik bawa kapas, alkohol buat bersihin lukanya, sama plester.
Soobinnya telaten pas bersihin lukanya Y/n, habis dibersihin sama alkohol, diplester sama dia. Selesai deh.
Eh kurang.
Soobin cium telapak tangannya, terus ditempelin di lukanya y/n tadi yang udah di plester.
Obat++
Soobin nyengir tuh, "dah sembuh dehh" terus ngacak ngacakin rambutnya Y/n.
Y/n nya cuman tepuk tangan kecil, ih gemes kaya anak kicil.
Soobin balik buat ngembaliin alkohol ke PMI, terus balik lagi ke y/n.
"Sekarang? Kamu mau apa?"
"Aku laper."
Soobin ketawa aja tuh, "yaudah, ayo cari makan."
🌻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
TXT : Short Story
FanfictionJadi, bagaimana kalau kita pergi jauh mencari dunia kita sendiri? Season 1 : about y/n and txt. end✔️ Season 2 : about beautiful word and the meaning. COMING SOON. WAIT FOR IT.