"Eh lu gimana si? Jalan aja masih nabrak?!""Maaf kak" kata gua sambil nunduk, dan megang ujung baju gua.
Gua lagi diomelin sama seseorang, gatau siapa. Padahal dia yang nabrak gua. Tapi gua yang disemprot.
"Maaf ga bikin baju gua bersih ya!"
"I-iya kak"
"Gamau tau lu harus gantiin baju gua!"
"Mon maap ni. Tapi kan situ yang nabrak?!" Gua yang mulai ninggiin suara.
"Berani? Gatau gua siapa?!" Dia naikin tangannya kaya mau nampar gua. Sedangkan gua tutup mata aja, mempersiapkan diri.
"HEH!"
Gua buka mata. Disebelah gua udah ada pangeran berkemeja putih, dengan wajah galak.
"Mau ngapain lo?" Kata Doyoung.
"Mau ngasih pelajaran, ke nih bocah yang bikin baju gua kotor"
"Cih. Lu mau nampar anak cewe? Dasar banci!"
"Apa lu bilang?!"
"Udah lah gausah banyak basa basi. Liat tuh, orang orang lagi liatin lu, ga malu?"
Dan bener aja. Pandangan orang orang pada kesini. Ngapain banget anjir liatin orang ribut. Orang itu buang nafas kasar, dan akhirnya pergi.
"Kamu gapapa sayang?" Kata Doyoung sambil megang kedua bahu gua.
"Aku gapapa, cuma kaget aja"
"Lain kali kalo nemu yang begituan langsung telpon aku!"
"Siap kapten!"
"Aku ada kelas, nanti pulangnya bareng aku aja. Tunggu ditempat biasa."
"Iya"
"Jangan mau diajak pergi orang asing, jangan mau dikasih makanan sama orang ga kenal, kalo diajak ribut, langsung tonjok aja orangnya. Kamu kan jago gelud"
"Iya bawel, see you"
Doyoung dadah dadah sambil jalan ninggalin gua. Pas udah jauh, dia...
(/ㅅ\)🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bacot Culture Technology
FanfictionCuma random things kefanatikan sama NCT. WARN! KATA KASAR DIMANA MANA! First Published >> 6/4/19