Begin

3K 189 87
                                    

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Hai ~~~
Selamat membaca........

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

APRIL awal mula semua terjadi...

Pagi yang indah untuk bermalas²an,, jam sudah menunjukkan pukul 06.30 pagi dan 9 gadis cantik masih saja bergelut dengan mimpi mereka. Sampai akhirnya salah satu dari mereka bangun..

"eumm.. Jam berapa ya ini?" Jeongyeon bangun sambil mengucek-ngucek matanya, dan diliatnya jam yg ada diatas meja kecil disamping kasurnya. Jam menunjukkan pukul 06.30 pagi, dia kaget dan bergegas membersihkan diri. Setelah itu dia ke dapur untuk menyiapkan sarapan untuk dia dan juga teman²nya yg sudah dianggap keluarga. Setelah selesai semua. Dia bergegas membangunkan teman²nya karna hari ini adalah hari yang penting buat mereka.


Kamar 3mix

"unnie.. jihyo~a.. Bangun.. Udh siang.. Cepetan mandi,, nanti kita telat" ucap Jeongyeon.

"bentar jeong,, nganggu aja sih.. 10menit lagi", ucap Nayeon.

"ya ni unnie.. Masih ngantuk tau", timpal Jihyo.

"Kalian mau dihukum apa,, ini udh siang.. Aku gk mau ya klu sampai dihukum.. Bangun gk kalian", ucap Jeongyeon sambil narik mereka ke kamar mandi.

"yaaa ~~~ ", ucap Nayeon dan Jihyo dengan kesalnya.

Kamar J-line

"MiMoSa.. Bangun..", teriak Jeongyeon ketika sampai dikamar mimosa.

Seperkian detik mereka langsung bangun dan bergegas membersihkan diri.

Kamar Maknae line

Setelah membuka pintu, yang didapat jeongyeon adalah..........

Mereka sedang bergosip² ria,, bukannya bersiap. Malah asyik bergosip ini itu dan entahlah hanya mereka yg tau.

Sebelum memulai teriak, jeongyeon menghirup nafas dalam² dan.......










"WOI MAKNAE BURUAN SIAP²"

Mereka pun kaget dan segera bersiap²


•••• ~~~~ ••••


Setelah makan dan sudah bersiap,, mereka langsung menuju JYP Corp.

JYP Corp. adalah agen keamanan rahasia yang terkenal. Bekerja sama juga dg FBI, CIA etc. Untuk bisa menjadi salah satunya dibutuhkan perjuangan yg tidak mudah. Dan 9 gadis ini sudah melewati semuanya.

"yah.. Kalian.. Ini jam berapa.. ", teriak Yubin senior mereka.

"maaf.. Sunbae.. ", ucap mereka ber9 dengan wajah ketakutan

Kill This LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang