Secret Agent

1.1K 115 139
                                    

"hallo~~"

"............."

"baik pdnim, kami akan segera kesana"

"............."

"Baik!! Terimakasih!!"

Itulah percakapan pagi yang dilakukan jeongyeon bersama bosnya. Entah ada masalah apa, pagi-pagi buta sudah ditelpon sama sibos.

"ada apa unnie? ", tanya jihyo yang turun dari tangga dan melihat jeongyeon didepannya.

Jihyo dan jeongyeon selalu bangun pagi. Mereka yang menyiapkan sarapan, tidak hanya sarapan, mereka juga yang sering memasak untuk anak twice lainnya, dibanding yang lain memang jihyo dan jeongyeon pintar dalam urusan masak-memasak, mereka juga tegas dan penuh kasih sayang. Makanya mereka dianggap sebagai mother of twice.

"ohh~ jihyo!! ini tadi pdnim telepon, katanya kita ada misi dadakan, kita disuruh ke markas untuk membahas misi ini", ucap jeongyeon sambil berjalan kedapur bersama jihyo.

"okey~ ada lagikah? ", tanya jihyo

"tidak ada~", jawab jeongyeon. "oh iya untuk masalah misi mencari info anak mafia itu kita harus segera cari informasinya dan memberikan informasi itu kepada pdnim, agar dia bisa ikut memikirkan bagaimana kelanjutannya"

"baiklah!!! Ngomong-ngomong unnie...", ucap jihyo terhenti, lalu dia mulai berpikir yang membuat jeongyeon bingung. "kita mau masak apa pagi ini?!" ucap jihyo tiba-tiba.

"aku kira ada apa hyo", jeongyeon menepuk jidatnya karena ulah jihyo.

"hehehe ~~", jihyo cuma nyengir

Mereka akhirnya memulai acara masak-memasak dan sesekali bercanda tidak lupa juga ghibahin orang. Sampai akhirnya masakan mereka jadi. Lalu jihyo menyiapkan meja makan dan mulai memanggil anak twice lainnya. Sedangkan jeongyeon menata makanan dimeja makan sambil sesekali melamun dan memikirkan sesuatu.

"pagi unnie", sapa maknae line bersamaan

"pagi sayang", ucap jeongyeon sambil tersenyum kepada maknae line

"wahhh!!! Enak nieh~ mwa-akh-sih unnie dan jihyo.. ", ucap momo yang baru datang lalu mengambil sepotong ayam dan melahapnya

 ", ucap momo yang baru datang lalu mengambil sepotong ayam dan melahapnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"momo~ya.. Makannya pelan-pelan,, nanti tersedak", ucap nayeon dan benar saja, karena asyik makan si momo tersedak dan nayeon memberikan minum kepadanya

"Mari makan ~~~"

Selesai makan, maknae line membersihkan meja dan mencuci piring yang kotor. Dan para unnie line berkumpul diruang tengah sambil sesekali bercanda ria. Setelah beberapa menit kemudian maknae line ikut berkumpul diruang tengah.

"bersiaplah kalian!! hari ini kita ke markas, tadi pdnim menelpon, katanya ada misi mendadak untuk kita", kata jeongyeon tiba-tiba

"aku ingin bersantai dulu unnie,, bisakah hari ini libur dulu?! baru saja semalam kita melakukan misi", keluh sana

Kill This LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang