"Hari ini!! hari senin dan waktunya sekolah. Rasanya malas sekali berangkat. Toh sudah kaya,, enggak sekolah juga gppkan, atau bisa kan home schooling, duit banyak juga ", Pikir mereka.
Mereka pertama kali bertemu diacara pertemuan khusus para orang kaya diwilayah mereka. Dan pertemuan mereka dibilang unik. Kayak si namjoon yang SKSD ke suga dan dihadiahi pukulan yang bisa saja membuat nyawa namjoon melayang tapi bagi suga itu pukulan kasih sayang, tapi meski begitu si namjoon tidak menyerah dan akhirnya mereka berteman akrab. Si jin yang selalu mengeluarkan slogan "worldwide handsome" ke siapapun yang dia temuin yang bikin dia dekat dengan si taehyung karena taehyung juga agak aneh, nggak tau kenapa? tiba-tiba dia ketawa sendiri padahal nggak ada yang ngelucu. Dan alhasil dihadiahi julukan "alien". Si jhope yang suka menari jika dengar alunan musik dan bertemu jimin dilantai dansa, akhirnya mereka dekat dan tukar ilmu dalam hal menari. Dan si jungkook yang tetiba manja pada namjoon, jin, suga, jhope, jimin, taehyung (padahal kenal aja nggak), lalu membuat mereka berkumpul satu sama lain dan pada akhirnya mereka jadi akrab satu sama lain, dan memutuskan membuat grup perkumpulan. Karena mereka berkumpul dibalik layar, akhirnya mereka menamai grupnya BTS .
Karena ketidak sengaja itu sampai sekarang mereka masih akrab satu sama lain, dan juga karena mereka punya kata kunci yang sama yaitu "Kesepian"
~~ •• ~~
"Pagi bro ~~", sapa namjoon
"Pagi ~~ ", jawab mereka serempak kecuali namjoon
Mereka sedang berkumpul diparkiran, karena mereka berangkat memakai mobil sendiri-sendiri. Dan mereka saling tunggu. Karena mereka biasa akan masuk ke sekolah bebarengan.
Saat mereka masuk,, banyak siswa-siswi yang menatap mereka. Ada yang menatap kesenangan, ada juga yang ketakutan menatap mereka.
"oppa sarange ~~", ucap para yeoja saat melihat mereka
"oppa!! jadilah kekasihku~~", ucap yeoja lainnya
"oppa ~~ kenapa ganteng banget sih? Jangan ganteng gitu, aku gak kuat ", ucap yeoja lainnya histeris
~ bla ~ bla ~ bla ~
"bro~~ boleh gabung gak? ", tanya seorang namja
"boleh bro?? ", jawab mereka serempak
Mereka adalah vernon dan dino, teman mereka juga, cuma baru beberapa hari kenal, mereka bertemu waktu main basket dan ternyata asyik juga buat teman ngobrol, tak lupa juga mereka good looking, si vernon ini blasteran, dan si dino lucu. lumayankan buat nambah-nambah fans, akhirnya mereka dibolehkan masuk geng mereka.
Sekarang mereka sedang dikantin, karena memang mereka kepagian berangkatnya.
"bro~~ dengar-dengar ada murid baru disekolah kita", ucap dino tiba-tiba
"cantik gak bro?! ", tanya jimin
"mana gue tau? ketemu aja belum! ", celetuk vernon
"udahlah!! nanti juga ketemu", timpal namjoon
~ i wanna know ~ fake love ~
Akhirnya bel tanda masuk berbunyi. Mereka bergegas masuk ke kelas. Ya meskipun mereka anak mafia atau sering banget bikin onar tapi mereka lumayan pintar, tapi dari mereka si namjoon yang lebih pintar makanya dia dijadikan leader digrup itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill This Love
RandomInilah kisah kami,, Kisah dimana 9 cewek cantik yang berpura-pura menjadi cupu untuk menutupi identitas aslinya dan mereka mempunyai sebuah misi. Hingga suatu ketika mereka bertemu dengan 9 cowok cakep yang ternyata membawa hal tak terduga didalam k...