awalnye gini nich

728 38 24
                                    

"Ayolah Cam, bantuin gue cari kerjaan. Lu ngga kasian apa sama gue, anak rantau gini." Mohon Shawn sambil ngelus-ngelus betis Cameron dramatis.

Terdengar desahan berat Cameron, hnghh.

Keenakan dielus betisnya sama Shawn. Jan mikir aneh-aneh ye astagfirullah.

"Duh, gimana yak. Gue kerja di Aprilmarch aja dah dipecat gegara sering nyolong kinderjoy."

Cameron memandang langit merah jembud dengan lirih.

Sebenernya dia pengen banget bantuin Shawn, cuma dia juga bingung, dia kan juga abis dipecat pas kerja di Aprilmarch sehingga membuat dia sama bingung seperti Shawn sekarang.

"NAH. GUE INGET!" Suara Cam yang tergolong gede dan tepukan tangannya yang membuat Shawn yang masih dalam posisi wenak ngelus betis pun kaget.

"Ih nanaonan si monyet bikin kaget aja. Inget apaan?" Tanya Shawn yang sekarang ngubah posisi jadi duduk disamping Cam.

"Nih, kan kemaren gue abis beli sambel saset kan ya ditoko-nya Koh Calum. Nah dia tuh nawarin gue buat kerja ditoko-nya dia pan si Mamet dah meninggal jadi pegawai kurang satu. Gue kan masih mikir-mikir gitu yak, gue mau kerja disitu apa kaga." Jelas Cam panjang anu.

"Kerja apaan emang?"

"Jadi kuli panggul, lu mau kaga?" Tanya Cam sambil nyeruput granita.

"Mau-mau aja sih gue. Lah lu kenapa ngga terima itu tawaran kerja?"

Slurpp... ahh.

Wena tenan, batin Cam abis seruputan terakhir granita.

"Nih ya, kan gue ngga suka ngangkat yang berat-berat. Tar kalo kuku gue patah gimana? Ngga syantik lagi dong gue." Jawab Cam dengan nada serak manjalita kaya om fatahluna.

Ih anjik alay.

***

ya jadi
gini

ini anu.
y ini story pertama gua yauda baca aje y sayang.

vomments juga dong anjik💅💞

KULI PANGGUL ft. SMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang