si bolot pitak, Koh Calum

449 28 10
                                    

Sepulang nge-gay dari taman tadi, Shawn sama Cam mampir sebentar ke masjid untuk magrib-an dan langsung cus ketoko Koh Calum.

Selama diperjalanan, Cam dibuat ngga fokus karna ada lonte-lonte naik motor nungging.

"Yaelah Cam, sama lonte paha burik aje lu napsu-an amat. Toket tepos isi busa mah ngga enak buat grepe-ngepe." Ucap Shawn liat gelagat aneh Cam.

Setelah rambu berubah jadi warna ijo, Cam langsung tancep gas.

***

"Yah gimana nich, dah tutup toko-nya."

"Yaudah, besok lu kesini sendiri aja ya. Dah inget kan jalannya?" Balas Cam.

"Ya, inget." Kata Shawn sambil celingak-celinguk kawasan toko Sinar Lampu, patokannya gang Direction.

Tepat di depan toko, ada toko parfum dengan spanduk besar bertuliskan "Toko minyak al-baqarah,'

Sementara itu, dipersimpangan sebelum gang Direction, ada cewe yang sengaja berenti. Virda namanya.

***

Sepulang sekolah, Shawn langsung otw ke toko Sinar Lampu pake motor.

Pas sampai, dia langsung liat toko dengan plang besar. Rame bat dah, batin Shawn.

Shawn langsung aja masuk toko, dan dia bertemu bapak-bapak cina pitak sipit lagi ngitung duit pake ludah.

Ya Rabb, jorok banget ini cina.

"Eh, permisi Koh. Kata temen saya disini lagi butuh pekerja kan Koh?"

"Koh?"

"Koh?"

"Koh?!" Panggil Shawn yang ketiga kalinya, baru si Koh Calum nengok.

"Oi, kenapa cok?" Jawab Koh Calum.

Buset dah ni cina, udah pitak bolot lagi.

"Ini Koh, kata temen saya disini lagi butuh pekerja?" Ulang Shawn dengan suara lebih besar, kudu sabar.

"Eh iya nich coy, langsung kerja aja dah lu." Kata Koh Calum, lanjut hitung money  dulu kita.

Shawn langsung ganti kostum di-WC toko, yang tadi pake outfit  sekolah sekarang udah diganti jadi baju ketekan sama celana kolor.

***

vomments dong asw 😠😠

KULI PANGGUL ft. SMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang