Ini weekend kenapa nyebelin banget ya? Ya masa hari minggu, gue cuma dirumah doang. Kan pengen refreshing gitu, jalan jalan kek, nongkrong dimana kek, ya yang penting jangan dirumah.
Kenapa gue ga bisa keluar rumah? Lagi dateng tamu namanya bulan, ya maksud nya PMS.
Gue dari tadi cuma dikasur doang, ngeliuk liuk kayak ulet. Mana tadi bang jaehyuk nyebelin banget.
*flashback
"dek, abang, jeongwoo, sama haruto mau jalan jalan dong. mau ikut ga?" -jaehyuk
"kemana?" -nana
"ke mall dong, pengen jadi anak hitz!"
"ngapain?"
"numpang pipis"
"emang dengan numpang pipis bisa bikin hits?"
"YA GA DONG SAYANG KUH! OTAK NYA BELOM GANTI BATRE YA:)"
"ade lagi PMS jadi gabisa ikut, TAPI PENGEN IKUT HUAAAA"
"yah sayang banget, padahal kita juga pengen ke pantai, makan jagung bakar, nongkrong di taman kota, liat streetdance-"
"STOP IT!" jawab gue motong omongan bang jae sambil ngelempar guling.
Udah tau lagi PMS, malah digodain. Malah diajak jalan. Ini gerak dikit aja, nyeri abang.
"mau nitip ga?"
"emang mau beliin?"
"ngga ehe" langsung lari dia. Untung lagi PMS nya, kalo ga gue kejar ampe paris tuh org .g
*flashback done
•••
Tadi gue udah ditawarin susu sama bang kyu, katanya biar perutnya anget. Gue nolak, karena lagi ga mood minum susu. Akhirnya, dia sendiri yang minum susunya.
Sekarang gue di sofa kamar gue. Perut gue masih sakit banget. Gue gabut, kesel, laper:"
"nana, kenapa?" -mashiho
"lagi datang tamu bang" gue masih ga bisa diem di sofa.
"mau apa?"
"ga mau apa apa"
"beneran? abang cariin obat ya?"
"gausah ih"
"CIO ADA TEMEN LU NIH, CEPETAN TURUN!" bang hyunsuk tereak dari bawah.
"IYA BANG BENTAR, yaudah abang turun ya" bang cio ngacakin rambut gue bentar, baru turun.
Gue sendiri lagi dah. Ish, gue pindah lagi tuh ke kasur. Sumpah deh, gabuut. Eh bentar, hwan kemana ya? Coba gue chat.
LINE
nana
• hwannn
• lu dimana?hwan
• tadi sih dirumah
• tapi ini lagi otw ngusulin bang jae
• kenapa?nana
• ish, nyebelin:"
KAMU SEDANG MEMBACA
abang┆treasure [SEDANG REVISI]
Fanfictionhere u're | abang; treasure ft. oc ------ "mau tau ga rasanya punya 12 abang? rasanya tuh... I'M GOING CRAZY (ROLL, ACTION) EVERYDAY" [on going] © koaladobby;2019