nine; demam

6.6K 603 60
                                    

Eh udah pulang sekolah aja, hari ini junghwan ga bisa anterin gue pulang. Karena dia langsung pergi kerja kelompok dirumah jeje. Haruto sama jeongwoo juga.

Kelompok gue sih udah lama kelar. Sebenernya tugas sejarah ini, udah lama dikasih sama bu lisa. Tapi kelompok junghwan baru ngerjain nya hari ini. Trus besok dikumpul. Mampus lu pada aowkaowk.

Eh tapi gue pulang nya gimana ini:")

Mau nebeng jinwoo, tapi jinwoo naik bus. Gabisa nebeng dong. Wonyoung sama yujin udah pulang duluan. Wonjin sama dongpyo juga.

Minta jemput abang aja kali ya. Tapi abang abang kan masih pada sekul sama kuliah. Coba chat aja kali ya. Sapa tau bisa.

LINE

bang jaehyuk

• bang, bisa jemput ade ga?

• aduh, maap de. abang ga bisa
• sekolah abang lagi ada pertandingan gitu
• jadi, cio, asahi, dobby, yedam, sama abang ga bisa jemput kamu

• oh gitu ya bang, yaudah

Yhaa gimana dong gue pulangnya. Kalo abang abang yang kuliah lagi sibuk semua. Kasian kalo diganggu.

Pesen grab aja kali ya-

EH ANJG HP GUE MATI! ABIS BATRE YA?! PERASAAN TADI MASIH FULL:"(

Nunggu bis udah lewat kan ya. Angkot juga ga ada. Mamang taksi pada kemana ya.

*now playing - ujan ft. geledek by Sky

UJAN NIH ASTAGFIRULLAH BUNDA, ADE PGN PULANG HUAAA.

╥﹏╥

Perut laper. Eh bukan, bukan karena laper gue pengen cepet cepet pulang. Gue pgn nonton drakor episode terakhir nih huaaa:"(

Lewatin ujan nya aja kali ya? Ya gapapa la sekali kali.

Akhirnya gue ujan ujanan deh sampe kerumah. Dari sekolah kerumah ga lama kok, cuma 24 jam.g
Cuma 15 menitan. Jadi gue jalan aja sambil maen ujan ujanan. Dan ga ada niatan buat lari ataupun neduh.

•••

Alhamdulillah, udah sampe rumah dengan keadaan basah kuyup.

"aduh non ade, kok basah gini sih?" -bibi jung

"ade ga ada yang jemput bi, jadi ade ujan ujanan deh" -nana

"lho? kan paman ada non.." ohiya lupa hehe:)

"lupa bi"

"yaudah non ade ganti baju aja. trus makan"

"oke sip!"

Habis itu gue ke kamar. Trus mandi. Habis mandi gue ganti baju. Ya masa ga, malu dong ehe.

Gue turun ke bawah, buat makan ditemani bibi jung.

Bibi jung nyiapin makanan 4 sehat 5 sempurna. Azig. Gue makan dah tuh, widih masakan bibi jung itu ya 'kenikmatan tiada tara'

Eh kok kepala gue pushink ya.

"eh non ade kenapa?" -bibi jung

abang┆treasure [SEDANG REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang