KOMUNITAS PEMBACA DAN PENULIS adalah seuatu grup whatsapp yang digunakan sebagai tempat berdiskusi, berbagi info dan sebagai tempat mencari teman-teman baru, untuk kalian yang memiliki hobi menulis cerita atau membaca melalui platform Wattpad.
Grup ini menjunjung tinggi kebebasan dalam berkesenian. Sehingga tidak banyak peraturan-peraturan kusus yang harus di taati para anggota.
Beberapa peraturan yang harus di taati para anggota adalah peraturan sewajarnya yang di terapkan untuk menjaga kenyamanan sesama anggota grup, yang antara lain:
1. Harus bisa saling menghormati
2. Kritik hanya boleh di berikan, ketika pemberi kritik memiliki solusi.
3. Tidak boleh membuat pernyataan yang dapat menyinggung Agama, Ras dan kelompok-kelompok tertentu.
4. Konten bermuatan seksual hanya boleh di bahas dalam ruang lingkup, maksud dan tujuan kesenian.Itulah empat poin yang harus di taati para anggota grup whatsapp, KOMUNITAS PEMBACA DAN PENULIS.
CARA MENJADI ANGGOTA
Cara menjadi anggota KOMUNITAS PEMBACA DAN PENULIS sangat mudah dan tidak berbelit-belit. Kalian juga akan direspon dengan baik sebagai mana peraturan pertama komunitas ini, Saling Menghormati.
1. Tag 3 orang temanmu di kolom komentar.
2. Kirim pesan via whatsapp ke salah satu nomor :
085780560989 (Tara)
Dengan format: Nama ( spasi ) Kota Asal ( spasi ) Jenis KelaminPILIH SALAH SATU SAJA NOMER DI ATAS!
Jika admin tidak langsung membalas harap sabar, karena admin juga manusia 😁
Akhir kata, Terima Kasih atas perhatiannya ✌
KAMU SEDANG MEMBACA
KOMUNITAS PEMBACA & PENULIS ( Grup Whatsapp )
ActionSebuah grup whatsapp yang diperuntukan sebagai tempat berbagi info ataupun berdiskusi bagi kalian yang hobi menulis cerita ataupun membaca di Wattpad