Hari ini, saat pelajaran mau di mulai, Ibu Guru memanggil Eunha. Seisi kelas tidak tahu knp itu terjadi kecuali TWICE.
"Eunha, coba kemari!"panggil Ibu Guru.
Eunha menghampiri Bu Guru dan bertanya "Ya? Ada apa Bu?"
"Kamu masih tidak tau yang kamu lakukan?"
Eunha menautkan kedua alis nya menandakan dia bingung.
"Halah! Paling dia di keluarkan karena mengganggu Sana! Kenapa ya, bnyk bgt yang ganggu Sana?"tanya Tzuyu agak teriak . Savage :').
"Benar!"ucap Bu Guru membenarkan ucapan Tzuyu. "Kamu, Eunha, si-lah-kan ke-ma-si ba-ra-ng-ba-ra-ng mu se-ka-rang ju-ga"ucap Bu Guru terhenti-henti. "Dan juga, pergi ke kantor kepala sekolah untuk meminta surat pindah"ucap Bu Guru memberitahu.
"B-baik b-u"ucap Eunha gagap.
"Dan karena Sana yang di ganggu, Sana jg harus pergi menemui samchon nya untuk dimintai kejelasan"
"Baik bu"ucap Sana smirk.
Skip Ruangan Kepala Sekolah
Sana langsung memeluk samchon nya "Annyeong haseyo Samchon" sapa Sana.
Samchon Sana membalas pelukan Sana.
"Wae-yo Sana-chan?"
"Samchon, keluarkan dia!"rengek Sana menunjuk Eunha yang menunduk takut.
"Oh dia yang di bilang Abeoji mu? Tampang mu saja seperti anak baik, tapi sifat mu seperti harimau Jung Eunha!"ujar Samchon Sana yg membuat hati Eunha tersakiti akibat ucapan tajam Samchon Sana. "Sekarang, tanpa basa-basi, keluar dari sekolah ini dan jangan pernah menginjakkan kaki mu lagi di sekolah ini Jung Eunha!"ucap Samchon Sana.
"B-baik P-pak"
-END-
Hayoo Eunha di keluarkan nohh :'v
Mianhada
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dare[✔]
Fiksi Penggemar"Eonnie harus memacari Jungkook si ketua osis!"