Perkenalan

3.4K 84 32
                                    

Alexa pov

Hai,kenalin nama gue Alexa Diandra Putri Bramansta. Sebenernya sih nama marga gue itu bukan Bramansta,tapi gara" suatu kejadian di masa lalu hingga gue di usir sama keluarga kandung gue.

Ngomong ngomong,gue itu umur 15 tahun dan udah lulus S3 saking pinternya gaess. Gue itu orangnya cuek,jutek,datar,dingin banget sama orang,kejam *kecuali sama keluarga and teman.
Di keluarga angkat gue,gue punya kakak kembar namanya Bang Andre sama Bang Andra.

Gue juga punya banyak julukan kayak,Queen of Racing,Queen of Bullying {khusus buat cabe cabean},Queen of Mafia.
Gue juga punya gengster namanya Dark of Diamond dan juga gengster gue itu gengster nomor satu di dunia karena kekejamannya. Gak ada yg tau kalo gue itu ketua gengster and mafia kecuali sahabat sahabat gue.Gue juga bisa baca pikiran orang sama telepati sama orang.

Gue juga punya alter ego.
Yg pertama namanya Vanya. Klo Vanya yg ambil alih,warna mata gue jadi grey gitu kalo rambut jadi dark brown. Vanya itu kalo dah marah pasti lawannya disiksa dulu sampe mohon mohon buat mati. Nah,yg kedua namanya Vika. Klo Vika yg ambil alih maka mata gue bakal berwarna merah darah dan rambut sama kek mata. Vika sihsimple ya,jadi palingan juga hampir sama kek Vanya cuman bedanya dia g nunggu sampe lawannya mohon mohon tapi langsung bakar deh walau pun masih idup tuh orang.

Yang ketiga namanya Aurel. Nah kalo Aurel yg nanganin warna matanya hitam beririskan merah. Aurel mah simple,lawannya langsung kubur idup idup.
Yg terakhir namanya Shaina. Kalo diliat liat namanya emang lembut,tapi kalo dia yg ngambil alih,beh sadi bener deh. Abis itup paling di kasih ke Vero,Vera,Bily,sama Brili * Vero sama Vera itu serigala peliharaan gue. Klo Brili sama Bily itu singa.

Gue punya friend namanya Nata,Tasya,Lia,Alana,Ilana,& Safira. Mereka juga termasuk anggota dari Dark of Diamond. Gue juga punya perusahaan namanya ADP' Corp dan itu terkaya nonor satu di dunia yg udah gw bangun saat umur gw 12 tahun dan g ada yg tau termasuk keluarga gue kecuali temen temen gue.

Alexa pov end

Nata pov

Hai,nama gue Natasya
Dira Putri William ,panggil aja Nata. Umur gue 17 dan gue udah lulus S2.Gue sahabatnya Lexa. Gue termasuk dalam orang terkaya keempat di dunia. Gw juga punya kembaran namanya Tasya. Gue Ceo di perusahaan gue yaitu William's Corp. Gw juga masuk anggota Dark of Diamond.Gue tu sifatnya cuek,ramah,baik,dan g suka berisik.y Gue punya sahabat namanya Lia, Alana, Ilana,Safira, sama Alexa *termasuk Tasya.

Nata pov end

Tasya pov

Hai,namanya gue Anatasya Dinda Putri William,panggil aja Ana or Tasya.Gue kembarannya Nata dan gue juga sahabatnnya Lexa. Umur gue sama Nata cuman terpaut 6 menit. Sama kek Nata, gue juga dah lulus S2 bareng ma kawan kawan.Gue menjabat sebagai Ceo di perusahaan gue yaitu William's Corp. Gue juga masuk anggota Dark of Diamond.Sifat gue ceria,ramah,baik. Gue juga punya sahabat namanya Lia, Alana, Ilana, Safira, dan Alexa *termasuk Nata.

Tasya pov end

Lia pov

Hai, nama gue Aurelia Calandra Scarletta panggil aja Aurel or Lia. Umur gue sekarang 17 tahun . Gue termasuk orang terkaya keenam. setelah keluarga William. Gue udah lulus S2 dan sekarang lagi menjabat sebagai Ceo di perusahaan gue yaitu AC'S Corp. Sifat gue itu baik,ramah, paling peka sama yg lain,dan penyayang.
Gue juga masuk anggota Dark of Diamond kayak temen temen gue. My best friend is Nata,Tasya, Alana,Safira, Ilana, and Alexa.

Lia pov end

Alana pov

Kenalin nama gw Alana Grilya Zefryth panggil aja Lana or Lya.Gue juga punya kembaran namanya Ilana. Umur gue sekarang 17 tahun. Gue udah lulus S2 bareng temen temen gue dan sekarang gue udah menjabat sebagai Ceo di perusahaan gue yaitu Zefanda's Corp. Sifat gue itu cuek, jutek {sama orang yg g dikenal},dan baik. Gue termasuk orang terkaya kedelapan setelah keluarga Nanda dan juga gue termasuk dalam anggota Dark of Diamond. Sahabat gue yaitu Nata, Tasya,Safira, Lia,dan Alexa *termasuk Ilana.

Alana pov end

Ilana pov

Kenalin nama gue Ilana Rissa Zefryth panggil aja Ilana or Rissa. Umur gue sama Alana cuman terpaut 5 menit dan sekarang umur gue 17 tahun.Gue udah lulus S2 bareng temen temen gue dan sekarang gue udah menjabat sebagai Ceo di perusahaan gue yaitu Zefanda's Corp. Sifat gue itu baik,ramah kalo sama orang orang terdekat,klo sama orang yg g dikenal ya datar +dingin sama cuek. Gue termasuk dalam anggota Dark of Diamond termasuk temen temen gue. Temen gue itu ada Tasya,Nata,Alexa, Safira, dan Lia *termasuk Alana.

Ilana pov end

Safira pov

Hai,kenalin nama gue Safira Adinda Chrisstin panggil aja Fira. Gue sahabatnya Lexa sejak SMP di London sampe sekarang di Korea. Umur gue 16 tahun dan gue dah lulus S2 bareng sama sahabat gue kecuali si Lexa karna dia itu IQ-nya lebih tinggi.

Gue anak tunggal di keluarga gue. Sebentar lagi gue akan menjabat sebagai Ceo di perusahaan keluarga gue yaitu Crisctof's Corp. Sifat gue kalo sama keluarga ya baik,ceria,ramah. Kalo sama orang yg g di kenal dingin tapi lebih dingin Lexa,datar tapi lebih datar Lexa, and cuek.

Gue juga masuk dalam anggota Dark of Diamond termasuk teman teman gue. Gue juga masuk dlm kategori orang terkaya kedelapan setelah keluarga Zefryth. Sahabat gue antara lain Alexa, Lia,Nata,Tasya,dan si kembar Alana Ilana.
__________________________________________________________________________

Annyeong haseyo....
Maaf kalau ada persamaan tokoh di ceritaku ini ya....

Next chapter and jangan lupa buat Vomentnya ya
Byee byeee!!!

Fake Nerd Secret {H I A T U S}Où les histoires vivent. Découvrez maintenant