Typo bertebaran guys....
Mohon maklumi....Happy reading
_________________________________________09.00 (London)
Cahaya pagi menyinari seorang gadis yg sedang tidur. Gadis itu menggeliat karna merasa tidurnya terganggu hingga suara dari wanita paruh baya mengganggunya.
"ALEXA!!! BANGUN!!!! DAH SIANG!! Cepet mandi trus sarapan bareng!!!" teriak wanita itu dari ambang pintu kematian//plak *canda canda
"Ya grandma. Ini Lexa dah bangun"
"Yaudah,mandi trus sarapan bareng"
"Ya"
Ya,gadis itu adalah Alexa. Tepatnya Alexa Diandra Putri Bramansta. Anak angkat keluarga Bramansta. Anak yg diusir dari keluarga kandungnya akibat kesalahpahaman yg mengakibatkan dirinyq diusir dan tidak diperbolehkan menggunakan marga George lagi. Ok,back to story!
Selesai mandi,ia turun dan makan bersama dg aunty,uncle,grandmapa,dan para sahabatnya.
"Morning"
"Morning too sweetheart/ princess/ ice" ucap mereka yg ada di meja makan.
Mereka makan dlm diam karna memang itulah aturan makan di keluarga mereka. Yg terdengar hanyalah dentingan sendok dan garpu hingga suara dari grandpa memecahkan keheningan mereka.
"Anak anak, nanti selesai makan kalian kumpul di ruang keluarga ya. Ada yg ingin grandpa sampaikan pada kalian " ucap grandpa
Selesai makan Alexa dkk sudah berada di ruangan yg di maksud.
"Ada apa grandpa hingga memanggil kami?" tanya Bulan setelah sekian lama di landa keheningan
"Jadi gini,..."
_____________________________________
Annyeong
Maaf baru up gegara kuota aku habis. Hayooo,kira" grandpa mau bicara apa ya sama Alexa dkk???
Penasaran ya??? Hayo ngaku aja. Makasih buat readers sekalian yg udah mampir di cerita gj aku ini.
Jangan lupa Vote and Comentnya biar author semangat buat up terus.
Next chapter bakal lebih panjang deh.
Bay bay in the next chapter.
VOUS LISEZ
Fake Nerd Secret {H I A T U S}
Teen FictionTypo bertebaran guys.... PLAGIAT DILARANG MAMPIR!!!! _______________________________________________ Alexa Diandra Putri George adalah anak bungsu dari empat bersaudara. Tapi marga George sudah tidak ia pakai akibat kesalahpahaman di masa lalu me...