Author pov
Kenzo Anggara Putra adalah anak tunggal dari pasangan Riana Angelica Putri dan Reno Sanjaya Putra. Termasuk dalam orang terkaya ketiga setelah keluarga Bramansta dan yg pertama adalah Ceo dari perusahaan ADP' Corp dan Ceo tersebut tidak pernah menghadiri rapat kecuali itu penting. Kalau pun hadir juga pasti pake topeng atau kalo ga ya diwakilin sekretarisnya.
Kenzo sekolah bersama teman temannya di Alyra Internasional High School atau AIHS. Ia juga akan menjadi calon Ceo di perusahaannya setelah ia selesai SMA. Kenzo mempunyai teman yaitu Andra,Alvian,Alexander,Arvian,Stevan,dan Dika.
Sifatnya dingin,datar,baik. Dia termasuk dalam Most Wanted Boy di sekolahnya.
Author pov end
Andra pov
Hai,kenalin nama gue Andra Putra Bramansta panggil aja Andra. Gue punya twins namanya Andre. Gue sama Andre itu umurnya cuman terpaut 10 menit. Gue juga punya adek walau pun angkat tapi udah gue anggep adek gue sendiri namanya Alexa. Sekarang Alexa ada di Korea sejak delapan tahun yg lalu dan tinggal sama grandma grandpa gue disana. Dia disana karna g pengin kejadian waktu lalu terulang lagi. Udah,back to topick.
Gue sahabatnya Kenzo sejak SMP. Gue juga menjabat sebagai calon Ceo di perusahaan keluarga gue yaitu BT'S Corp bareng sama Andre. Kalo pada tanya kenapa g Bramansta Corp?? Karena itu bakal buat si Lexa.
Gue sekolah di AIHS bareng ma temen" gue. Kalo mau tau,temen temen gue itu Kenzo,Alvian,Alexander,Arvian,Stevan,sama Dika. Gue juga termasuk dalam Most Wanted Boys di sekolah gue.
Andra pov end
Alvian pov
Kenalin nama gue Alvian Putra Sadewa panggil aja Al. Umur gue 17 tahun dan gue punya kembaran namanya Arvian. Gue termasuk orang terkaya kesembilan di dunia.
Gue temenan sama Kenzo sejak pertama MOS di SMP. Gue menjabat sebagai Ceo di perusahaan keluarga gue yaitu SDW Corp bareng ma Arvian. Gue juga termasuk dalam Most Wanted Boys di sekolah gue bareng sahabat" gue. Kalo pada kepo,sahabat gue ada Kenzo,Dika,Alexander,dan Stevan termasuk si Arvian.
Alvian pov end
Arvian pov
Nama gue Arvian Poetra Sadewa panggil aja Vi or Vian. Gue punya kembaran namanya Alvian. Gue temennya Kenzo. Gue juga menjabat sebagai calon Ceo di perusahaan keluarga gue yaitu SDW Corp sama Alvi.
Gue sekolah di AIHS bareng ma teman teman gue juga kembaran gue.Gue termasuk dalam Most Wanted Boys di sekolah gue. Oh iya,kalo pada mau tau siapa aja temen" gue, gue kasih tau yaitu Kenzo, Alexander, Stevan,Dika sama twins gue si Alvi.
Arvian pov end
Alex pov
Kenalin nama gue Alexander Putra George panggil aja Alex or Xander. Gue punya kakak kembar namanya bang Stevan sama bang Steven. Gue juga punya twins namanya Alexa yg gue g tau dimana keberadaannya. Gue kesel bgt sama keluarga gue, karna mereka ngusir my twins gue jadi berubah {bukan berubah kek power ranger ya}. Abang gue juga berubah dan sekarang gue ma keluarga lagi nyari keberadaan my lovely twins. Mom and Dad juga keliatannya udah nyesel gara" ngusir Lexa. Oke,back to topik!!
Gue temenan ma Kenzo dah lama. Gue sekolah di AIHS bareng sama sahabat gue dan gue menjabat sebagai Ketos di sana. Gue ma temen temen gue juga termasuk Most Wanted Boys. Temen " gue yaitu Kenzo,Alvian,Arvian,Dika,Bang Stevan.
Alex pov end
Stevan pov
Kenalin nama gw Stevano Ananda George biasa dipanggil Stevan. Gw punya twins namanya Steven. Umur gw 17 hampir 18 tahun. Gw termasuk dlm orang terkaya kelima di dunia. Gw juga termasuk dlm Most Wanted Boys di sekolah.
Gw menjabat sebagai calon Ceo di George's Company. Perusahaan milik bonyok gw. Gw juga kapten futsal di sekolah gw sekaligus waketos di sana. Gw punya temen namanya Kenzo si Prince Ice,si kembar Alvian Arvian,Dika si Prince Charming,and adek gw Alex
Stevan pov end
Dika pov
Gw Dika Arya Syaputra panggil aja Dika orang terkaya kesepuluh di dunia. Gw juga anggota OSIS juga termasuk dlm The Most Wanted Boys di sekolah gw.
Gw juga lagi menjabat sebagai Ceo di perusahaan keluarga gw yaitu Syaputra Group. Gw punya temen namanya Kenzo, Stevan, Alex,Alvian, Arvian.
Dika pov end
_____________________________________________
Maaf kalo banyak typonya ya...
Maaf juga kalo makin lama makin dikit perkenalan tokohnya ya....
Thanks udah baca and see you next chapterJangan lupa tuk Vomentnya ya...
VOUS LISEZ
Fake Nerd Secret {H I A T U S}
Teen FictionTypo bertebaran guys.... PLAGIAT DILARANG MAMPIR!!!! _______________________________________________ Alexa Diandra Putri George adalah anak bungsu dari empat bersaudara. Tapi marga George sudah tidak ia pakai akibat kesalahpahaman di masa lalu me...