Satu

477 66 3
                                    


Jungkook berjalan di antara lautan fans dengan angkuhnya. Semua orang meneriakkan namanya. Para staff juga menghalangi fans yang berusaha menerobos barikade.

Jungkook langsung masuk ke mobil yang telah disediakan, langsung saja fans mengerubungi mobil itu.

Mobil pun menjauh dari keramaian. Jungkook melamun menatap langit.

*********

Sinb dan salah seorang staffnya sedang memata-matai seorang selebriti. Seperti yang diketahui Sinb adalah seorang wartawan majalah ternama.

"Cepat! Ambil fotonya!" kata sinb yang sedang bersembunyi diantara semak-semak bersama rekannya.

Ckrek!

Suara kamera terdengar. Saat mereka menengok, ternyata manajer dari si seleb itu sudah di belakangnya.

Si manajer itu mengulurkan tangannya "berikan kamera itu!"

Sinb langsung memeluk kamera itu erat-erat. Si manajer itu langsung merebut kamera itu dan

Buagh!

Satu bogeman mulus dari sinb mendarat di pipinya. Si manajer bertubuh besar itu langsung pingsan.

***********

"Gimana sih? Memangnya harus memukul orang? Gara-gara kamu perusahaan kita dianggap jelek" kata salah satu atasan sinb.

Sinb hanya diam tertegun, baginya memukul manajer itu satu-satunya cara kabur.

"Mulai sekarang, kamu nggak boleh memata-matai orang lagi. Kalau kamu begitu sekali lagi, kamu bakal dilarang meliput!" kata si atasan itu lalu meninggalkan sinb.

**********

*malam festival film seoul*

Sinb telah berkerumun diantara banyaknya wartawan untuk meliput artis-artis yang datang ke festival film seoul.

Teriakan fans makin menggelegar ketika jungkook berjalan di atas red carpet. Jungkook tampak menggandeng seorang wanita, yaitu eunha yang merupakan salah satu aktris juga.

Di belakangnya nampak hoseok, saingan ketat jungkook. Hoseok menatap tajam orang didepannya.

Hoseok menengok ke arah kerumunan wartawan. Sinb yang tak mau menyia-nyiakan kesempatan langsung mengulurkan mic kepada hoseok

"Bagaimana peraaaan anda ketika berada di acara ini?" Sinb langsung melontarkan pertanyaan

Hoseok tersenyum "yah, begitulah...dari acara ini aku bisa bertemu temanku bahkan musuhku" lalu setelah itu hoseok langsung pergi meninggalkan kerumunan.

**********

Sinb langsung mencuci pergi ke toilet wajahnya setelah bubar dari kerumunan itu.

"Kalau begini aku bisa mati. Sebaiknya aku pergi dari sini" sinb bermonolog di kamar mandi.

Terdengar suara seseorang bertengkar dari bilik toilet. Segera saja sinb mengintip, dan ternyata jungkook sedang bertengkar dengan eunha.

"Jangan egois eunha!" teriak jungkook. Eunha berusaha melepaskan cengkraman tangan jungkook.

Sinb mengeluarkan hp-nya diam-diam "bukankah ini akan menjadi berita hangat? Aku pasti akan dipuji atasan!" Sinb bersiap memotret mereka

Ckrek!

Sinb lupa mematikan blits kameranya. Jungkook segera menengok melihat seseorang ternyata mengintipi mereka.

Segera saja sinb berlari secepatnya keluar dari gedung itu. Tapi sia-sia saja, langkah lari jungkook lebih cepat dari pada Sinb.

Jungkook segera menggenggam tangan sinb untuk mencegahnya berlari.

"Hapus foto itu, aku ingin menyelsaikannya dengan cara damai" ujar jungkook.

"Tidak akan!!" Sinb menggeleng. Ia langsung bersiap berlari lagi, tapi dicegat jungkook.

"Baiklah, kalau begitu" jungkook langsung mengambil hp milik eunbi.

Prak!

Jungkook membanting hp Sinb. Sontak, sinb terkejut dengan perilaku jungkook.

"Kau!" Sinb baru saja akan memukul jungkook tapi jungkook berhasil menghindar.

"Ini pilihan yang kau buat. Jika tidak mau dengan cara damai, maka kita lakukan dengan cara ini" Jungkook meninggalkan sinb.

 So I married an Anti-fan | J.Jk x H.EbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang