Pagi ini, sinb berjalan menuju kantor seperti biasanya. Ia juga sudah melupakan kejadian semalam, dimana jungkook membanting hp-nya dengan keras.Setibanya dikantor, sinb langsung dipanggil seorang atasan, yaitu sowon, yang dikenal tegas dan galak. Sinb menurut saja aras perintah itu.
Sesampainya di ruangan milik sowon , ia langsung ditatap tajam. "Kamu tahu apa kesalahanmu?" kata sowon.
"Maaf?" sinb bingung dengan pernyataan bosnya itu, memangnya kesalahan apa yang ia buat? Pikir sinb.
Sowon mendekat "kamu mencemar nama baik perusahaan karena menguntit jungkook. Mulai hari ini kau kupecat!"
Sinb membulatkan matanya, ia tak terima dengan pernyataan itu. Lagipula sinb tidak menyebar foto jungkook waktu itu.
"Keluar dari sini sekarang!" sowon mengusir sinb. Sinb bisa berbuat apa? Ia langsung keluar dari ruangan itu lalu membereskan barang-barangnya.
Jungkook sialan! Aku tidak menyebar fotonya, tapi ia menyebarkan rumor jelek atas diriku! Mulai hari ini, aku akan menjadi anti-fansnya! - batin sinb.
**********
"Keluar dari sini, sekarang!" teriak tuan tanah dari rumah sinb.
Sinb lupa, ia belum membayar uang sewa bulan ini. Sementara itu, ia tidak punya uang sama sekali karena sudah dipecat.
Mau bagaimana lagi, sinb keluar sambil membawa barang-barangnya yang entah mau dikemanakan. Untung saja barang-barangnya tidak begitu banyak.
Spontan ia langsung menelpon yerin, sahabat baiknya.
"Halo?"
"Ya? Ada apa sinb?"
"Bisa aku tinggal di tempatmu sekarang ini? Aku...sudah tidak tahu mau kemana lagi hiks,hiks" suara sinb menjadi parau, air mata juga mengalir di pipinya.
"Ada masalah apa? Jangan menangis sinb" yerin menenangkan sinb
"A,aku..dipecat dari pekerjaanku, lalu diusir dari rumahku, aku tidak tahu lagi harus apa. Semuanya karena pria jahat itu" sinb menjelaskan maslahnya.
"Kalau begitu, kesini saja dulu. Cerita panjang lebarnya nanti. Kau juga bisa tinggal bersamaku kan" jelas yerin.
Lalu mereka mengakhiri panggilan itu. Sinb langsung bergegas pergi ke rumah yerin.
**********
Sesampainya disana, sinb menjelaskan segalanya. Mulai dari pertemuan dirinya dengan jungkook, sampai bagaimana ia dipecat dan diusir oleh tuan tanah.
Yerin menepuk-nepuk pundak sinb guna menenangkanya.
Yerin mendekat kepada sinb "aku punya saran untuk mendapatkan pekerjaanmu lagi. Bagaimana kalau kau minta maaf kepada jungkook? Siapa tahu ia menarik rumor jelek itu dan pekerjaanmu akan kembali"
"Tidak, tidak akan aku minta maaf!" sinb menyilangkan tangannya."Jangan egois begitu, coba saja dulu. Kalau gagal kau juga tidak rugi kan?" bujuk yerin
*******
Atas bujukan yerin kemarin, sinb berniat meminta maaf kepada jungkook. Sekarang saja Sinb sudah menunggu kedatangan jungkook di sebuah lokasi syuting.
Begitu jungkook tiba, sinb langsung mendekatinya.
"Ada perlu apa, wartawan Sinb?" tanya jungkook.
"Aku minta maaf atas kejadian kemarin. Tolong tarik rumor jelek tentang diriku" ucap sinb.
Jungkook hanya menatap lalu tertawa kecil "aku harus memaafkanmu? Lihat, kau saja tidak membungkuk saat meminta maaf. Ulangi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
So I married an Anti-fan | J.Jk x H.Eb
FanfictionSinB, pembenci segala sesuatu yang berhubungan dengan Jungkook, si idola sombong. semuanya menjadi kacau ketika SinB ditakdirkan menjadi manager dari Jungkook. 2019 @dong_honey origin : So i married with my anti-fans