Ratu Anatasya Nugraha
Ratu, adalah seorang dokter handal di salah satu rumah sakit besar dan ternama di indonesia, Rs.Anugrah. Rumah sakit ini adalah rumah sakit milik keluarga Ratu. Awalnya pemilik rumah sakit ini adalah Ady Anugrah kakek dari ratu, dan sekarang rumah sakit ini sudah di serahkan kepada orang tua ratu yaitu Gerald Nugraha, ayah ratu dan Ayatasya Nugraha, ibu ratu.
Ratu adalah dokter lulusan dari Harvard Univercity. Ratu menjadi dokter muda cantik dan berkompeten di usianya yang baru menginjak angka 24 lima tahun.Jevin Alexander
Jevin, adalah seorang CEO di salah satu perusahaan besar di Indonesia (Alexand Company) perusahaan ini adalah perusahaan milik keluarga Alexander, awal mula perusahaan ini dirintis oleh orang tua jevin Jhon Alexander ayah jevin dan Mileta Alexander ibu jevin.
Jevin adalah mahasiswa lulusan dari Oxford Univercity. Jevin adalah CEO muda yang sangat tampan. Saat ini usia jevin baru menginjak angka 25 tahun. Namun di balik itu semua jevin memiliki sikap yang sangat dingin terhadap siapapun, itu semua bermula saat jevin diponis memiliki penyakit kangker otak yang saat ini sudah memasuki stadium dua.Gevano Malik
Gevan, kekasih ratu yang sudah satu tahun menjalin hubungan dengan ratu. Gevan adalah anak tunggal dari pemilik tambang emas terbesar di indonesia. Gevan nemiliki wajah yang tampan, gevan juga merupakan mahasiswa lulusan dari Universitas ternama di luar negeri, sama seperti Jevin.
Gevan sangat mencintai dan menyayangi ratu. Gevan ini tidak bisa berfikir keras karena itu akan berpengaruh kepada kondisi kesehatannya.
Sama seperti jevin saat ini usia gevan baru menginjak 25 tahun.Raja Angkasa Nugraha
Raja, adalah abang dari ratu atau lebih tepatnya kembaran ratu. Sama seperti ratu, raja adalah seorang dokter di rumah sakit anugrah dan juga merupakan dokter lulusan dari Harvard Univercity.
Tidak jauh berbeda dengan jevin dan gevan, raja juga memiliki wajah yang sangat tampan.