Ternyata mbak Jennie nikah itu dua minggu lagi woy, cepet banget huhu. Sekarang gue lagi nemenin mbak Jeni fitting baju buat nikahan nya nanti, padahal ya dia itu perginya juga sama mas kai, kenapa juga gue disuruh ikut kan jadi nyamuk diriku:).
"Eh jena ini bagus nggak?" Tanya mbak jeni ke gue, dia nunjukin gaun warna merah gitu.
"Bagus aja sih kalo mbak yang make"
"Iya ya, kan mbak cantik" Dih ge er an banget jadi orang, tapi emang cantik sih.
"Iya serah mbak deh"
"Eh Kai yang merah ini bagus kan ya"
"Bagus sih, tapi masak tuxedo yang aku pake juga merah"
"Kan bisa item kaii"
"Nggak ah jangan itu"
"Ish yaudah yaudah"
Beberapa menit kemudian..
"Eh Kai yang ini bagus nggak?" Mbak jeni nunjukin gaun warna putih, bagus sih itu, tapi dadanya terlalu kebuk- lah ngapa gue yang komen, kan yang ditanya mas Kai.
"Warna nya gapapa itu, tapi modelnya jangan gitu dong"
"Ish sini deh ikut pilih! Kan aku gatau maunya kamu gimana!" Nah kan mbak jeni nge gas
"Yaudah ayo sayang" Anjer kan gue jadi nyamuk beneran, nging nging nging.
"Eh mbaknya sama masnya"
"Ke kita dek?" Mas Kai yang jawab
"Yaiyalah masak ke mbak mbak pegawainya"
"Utututuu jangan marah dong dek"
"Lagian daritadi gue diem mulu, bosen nih disini"
"Yaudah sono ajak jaehyun jalan" Dih enak bener tu mulut kalo ngomong.
"Kan kak Jae nya sibuk kak"
"Lah lu ngapa ikut kita" Ini mbak jeni pura pura lupa apa gimana nih
"Heh kan elu yang nyuruh gue izin nggak kerja"
"Ye.. salah sendiri mau mau aja disuruh"
"Yeu kampret. Minta duit nya"
"Buat apa dedek?"
"Jijik njir, buat pulang sama buat jajan"
"Dasar adek laknat, nih 50ribu cukup nggak?"
"Hnggg kurang dong kak, 100ribu bisa lah"
"Ya Allah sabarkan hamba" Hehehe mang enak di porotin.
"Nih 100ribu, dah sana pulang"
"Dih ngusir, bye byee makasih ya duitnya"
"Y"
Mamam tuh gue porotin, lagian nyebelin banget kan dia perginya udah sama mas Kai, ngapain juga dia ngajak gue. Dasar, seneng banget liat gue jadi nyamuk. Alhamdulillah rejeki anak soleh dapet duit, padahal gue udah janjian sama kak Jae buat jalan hari ini🌚. Hehehe mampus kan tu.
Kebetulan banget di kantor gue hari ini dipulangin jam 10 semua, gue lupa karena apa kita semua dipulangin jam segitu. Tapi kan gue nya juga izin, jadi yaa..
"Halo kak jae"
"Iya halo jen, udah sampe di cafe nya?"
"Udah nih kak, kakak udah perjalanan kesini?"
"Iya ini lagi jalan ke mobil"
"Yaudah ati ati ya kak, bye~"
"Iya sayang, bye~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Terpaksa Tapi Jadi Cinta? -Kim Doyoung-
RomanceAwalnya karena keterpaksaan, tapi kok lama lama jadi makin cinta?. Gue dijodohin sama mantan anak CEO, yang dingin banget mukanya kea es, yang kadang judes nya subhanallah, yang tiap hari dibikin istighfar terus, tapi anehnya gue bisa makin cinta s...