1

11.9K 675 28
                                    

"Ehm kak kita beli eskrim dulu ya baru pulang"

"Iya.. Beres"

Jena pov

     Sore ini kita baru pulang dari kantor dan udah perjalanan mau pulang, Iya kita- gue sama kak jaehyun. Kita udah pacaran dua tahun lebih, kita saling mencintai, tapi takdir kita beda, kita beda anutan, ya dia nonislam dan gue sendiri islam. Hubungan kita berdua gk pernah di restuin sama kedua orang tua kita, tapi kita saling mengerti, ya kita ngerti kok hubungan ini gasampe jenjang paling tinggi dan kita cuma boleh pacaran doang gaboleh nikah. Karena lawannya bukan sama ortu doang tapi sama Tuhan.

"Kamu mau rasa apa jen?"-kak jaehyun

"Strawberry aja kak"

"Yaudah bentar ya tunggu aja di mobil"

"Oke"

     Dia itu baik banget sama gue, perhatian dan poin plus nya dia itu ganteng. Dia yang selalu ngingetin gue makan dan ibadah, karna gue kadang suka lupa makan karena ngerjain kerjaan kantor. Gue sebenernya sayaaang banget sama dia, tapi ya gimana lagi, kita beda.

"Nih eskrimnya Jena sayang"

"Makasih kak Jae sayang"

"Iya sama sama, btw besok jalan yuk mumpung libur"

"Ayok aja aku, tapi izin dulu ya sama mama"

"Iya, udah abis kan eskrim nya?"

"Udah kak"

"Yaudah yuk pulang keburu maghrib, entar kamu sholatnya telat lagi"

"Iya kak Jaehyun"

     Akhirnya kita berdua pulang- lebih tepatnya kak jae nganterin gue pulang dulu, baru dia bisa pulang ke rumahnya.

   +++

      Hari ini gue sama kak Jae mau jalan, gue gatau dia mau ngajak gue kemana.

"Enaknya pake jeans apa rok ya" Tanya gue ke diri gue sendiri

"Pake jeans aja deh"

Gue pake jeans item sama kaos pendek warna putih, rambutnya gue gerai. Oh iya tentang mama ngizinin apa enggak gue keluar sama kak Jae, Iya mama ngizinin kok.

Gue cuma bawa tas selempang yang isinya HP, dompet, power bank, tissue, sama kunciran, kenapa bawa kuncir? Karna gue kalo lagi risih ya rambut gue kuncir kuda dan galupa sisir juga gue bawa😂.

"Ma.. Jena berangkat dulu ya"

"Emang Jae udah jemput kamu?"

"Kayaknya belum sih"

"Tungguin di dalem dulu"

"Iya" Sambil nunggu kak Jae gue pake sneakers dulu.

Tin tiinn
 

"Itu kayaknya kak Jae ma"

"Yaudah sana, ati ati ya, jangan pulang kemaleman"

"Iya mama ku cantik, Assalamu'alaikum"

"Waalaikumsalam, ati ati ya"

"Iya"

+++

   Di mobil kak Jae

"Nunggu lama ya jen?"

"Nggak kok kak"

"Yaudah yuk berangkat"

"Oke"

Di jalan

"Kita mau jalan kemana kak?"

"Ke alun alun yuk"

"Lah pasti belum ada apa apa kak, kan ramenya pas malem, ntar gak seru"

"Iya ya. Yaudah kita sarapan dulu ya, kamu udah sarapan belum?"

"Belum kak"

"Yaudah kita sarapan dimana nih?"

"Beli bubur ayam aja kak, tapi gk dimakan disana, dibungkus aja"

"Oke deh, tapi ntar dimakan dimana dong?"

"Dimobil aja gimana kak?"

"Oke, nanti kakak yang pesen buburnya, kamu yang beli minumnya ya"

"Siapp"

     Jadi kita beli bubur di depan Alfajune, dia yang pesen bubur, gue yang beli minum di Alfajune.

    Gak lama lama banget kita udah balik lagi ke mobil. Dan makan lah kita.

"Gimana enak kan kak jae buburnya"

"Iya enak kok, habis ini kita kemana lagi jen"

"Terserah kakak aja"

"Dih ditanya kok malah jawabnya terserah"

"Habisnya bingung mau kemana lagi, lagian kak jae jemputnya kepagian ini"

"Utututu jangan marah dong sayang, jadi gemes pengen nyium deh" Kata kak Jae sambil cubit pipi gue.

"Ih kak belum muhrim tau"

"Iya tau, tapi bibirnya jangan di manyun manyunin gitu dong kan gemes pengen-

"KAK JAEHYUN!!"

"eh hehehehe Iya Iya ampun"

++++

Semoga suka ya.. Makasih❤


Terpaksa Tapi Jadi Cinta? -Kim Doyoung-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang