"Kampret Moment itu..
Disaat gue berusaha ngelucu, tapi garing. Dan disaat gue berusaha serius, tapi awkward"-Nominis-
---
"Iniiiiis!" suara si Gembul menggelegar di pelataran parkir, membuat sontak seluruh penghuni sekolah yang tersisa di jam pulang sekolah menoleh ke sumber suara. Nggak terkecuali gue sendiri.
'astogeh. Bukan temen gue! Sumpah!'
Gue yang malu bukan game, cuman mampu menggerutu dalam jiwa."Apaan sih Mbul. Lo teriak-teriak kayak ni sekolah punya buyut lo apa!" bentak gue ke si Gembul setelah ia mulai mendekat ke arah gue.
"Hehehe sorry mbebs. Repleks itu" cengir-nya.
"lagian, ngapain lo manggil gue? Mau nebeng? Nggak ah. Gue sayang si Mia soalnya. Kan kasian kalo dia musti nanggung berat badan lo yang nggak ketolongan itu"
Lah. Gue yang nanya, gue juga yang jawab.
Ya iyalah, kalo si Gembul datengin gue di parkiran disaat pulang sekolah. Tidak lain dan tidak iya, dia pasti mau minta tebengan.
Kasian Mia 😥
"Ya elah Nis. Pelit amat, Amat aja nggak pernah pelit tuh ke gue." si Mbul mulai ngerayu gue nih. Mana bawa-bawa nama Amat lagi, kan dia nggak tau apa-apa. Eh.
"Nggak ah Mbul. Lo nebeng di Amat aja kalo gitu." baru aja gue mau keluarin si Mia dari parkiran, eh si Mbul malah narik tas gue.
"apa sih Mbuul..." gue jadi gemes kan. Ah elaahhh...
"Ish Inis mah gitu, ke senpai sendiri loh. Ntar lo turunin gue di perempatan aja, oke?"
Lah, si Gembul udah bawa-bawa 'senpai' lagi. Mentang-mentang dia senpai gue di ekskul karate 😑
"enggak!" sontak gue langsung naik ke motor matic kesayang gue, si Mia.
Dan langsung cabut dari pelataran parkir, meninggalkan si Gembul yanh mukanya dia udah mulai memerah. Sepertinya sebentar lagi dia bakalan meledak, eh."INIIIIISSSSS!!!! AWAS AJA LO! PELIT BANGET LO JADI TEMEN!! ISH!!"
Tuh kan bener. Hihihiii...
***
Apes...apes..apeeesss....
Gue lupa kalo hari ini tuh ada latihan karate. Dan gue juga lupa kalo kemarin gue udah ngebuat salah satu senpai gue, marah besar, si Gembul.
Berkat itu juga, gue malah kena hukuman. Lari keliling lapangan upacara sebanyak 30 putaran. Dasar si Gembul!
Selain kelebihan lemak, dia juga kelebihan rasa dendam. Makanya, dia lampiaskan ke gue."hosh.. hosh.. Dua-puluh-lima. Ting..gal. li..mahh.. Hhahh.. Putar..an!" mati deh gue, MATI! Napas gue tinggal dikit ini!
"ayok! Yang semangat Nis larinya!!" Anjay! Dia yang ngebuat gue antara hidup dan mati, sok-sokan kasih gue semangat. Cih.
"Makanya! Lain kali tuh jangan lupa bawa sabuk!" itu senpai Plontos.
Iya. Gue lupa bawa sabuk. Dan hari ini ada latihan komite, dan razia perlengkapan. Dan si Gembul, yang emang udah dendam sejak sabtu kemarin, dengan senang hati mengajukan diri buat ngehukum gue.
"hoshh...hhhoshh.. Yosh! SELESAI!" sebagai balasan kecil-kecilan, gue teriak tepat di kuping kanan si Gembul 😏
***
Oke fix! Gue emang curhat beneran ini yak.
Oh iya. Kenapa gue gk pake nama untuk tokoh yang ada? Gue sengaja. Dan sebutan-sebutan yang gue sebutin di tiap part, itu sesuai dengan karakter masing-masing tokoh di kehidupan nyata. Gk percaya? Ya Udin, serah deh yaa..
Salam, si Manis Nominis
Bhay!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
CURCOL ABABIL
SonstigesBukan fiksi remaja. Hanya sekedar curhat-colongan ABG Labil yang isi-nya curhatan-curhatan alay yang 'mungkin' kisahnya sebagian besar pernah dialami anak-anak baru gede alay lainnya. oke fiks! sekedar hiburan dan cerminan diri. Semerdeka kalian k...