#3

289 6 1
                                    

Nggak aku harus Bisa Tenang dan Sabar Toh Kontraknya cuman 3 tahun ,
   Aku pun Nekat Pergi Keluar walaupun Harusnya Aku takut , tapi aku harus melawan rasa Takut Tersebut.

"Voy de paseo!" Ucapku kepada Pelayan Rumah.

Cklek-

"Hufttt...Rasanya Sehari di rumah  Kayak Udah Bertahun-tahun Nggak Keluar" Ucapku.

"hmm...Mumpung Lagi diluar Rumah Aku Shopping  deh" Ucapku lagi.

Aku Pun Berkeliling berbagai Toko Make Up Dan Butik Wanita , Siapa Tau ada Yang Menarik kan? , Berselang Beberapa Waktu Kemudian Akhirnya Aku Menemukan Yang Sesuai Dengan Seleraku Yaitu Gaun putih Bermotif Polkadot Kuning Yang Memperlihatkan Bahu , Sungguh Mempesona mataku Ini.

Kling-Klingg

"bienvenido a!" Sambut para Pegawai Toko

"Disculpe, ¿puedo saber el precio de este vestido?"  Ucapku

"220 euro Señorita!" Sahut pegawai toko

"cual es el tamaño?" Tanyaku

"All Size , El vestido es flexible para todas las formas del cuerpo." Jawab Pegawai itu

"Compré esto" Jawabku lagi

Lalu pegawai itu Membawa Gaun itu Lalu di Bungkus dengan Plastik dan Bag Kecil Brown Manis , Sungguh Pegawai itu membungkus gaun itu Dengan sangat cepat , Selesai Membayar Aku Pun Berniat Berjalan-jalan Lagi Entah Ke Taman/Mall maybe?

Drrt-
     Drrtt-

Hm? , pesan Dari mama?

.

Sayangku Grace , Jam 08:45 akan Diadakan Acara Pertemuan Keluarga Antar Keluarga Kita dengan Keluarga Felix di Rumahnya felix sendiri , Mama Minta kamu Dandan Dengan Cantik dan yang elegan!.

Kalau kamu tidak menurut , mama akan sangat sedih loh sayang , Ini Penting demi Keuangan Keluarga.

iya ma
:)

Tch , Sialan Pakai Acara Pertemuan Keluarga lagi , Baru juga aku keluar Rumah buat Baikin Mood ku.

NOTE ! :

"Voy de paseo!"
Arti : aku pergi dulu

"bien venido a!"
Arti : Selamat datang

"Disculpe, ¿puedo saber el precio de este vestido?"
Arti : permisi , Boleh saya tahu harga gaun ini?

"220 euro Señorita!"
Arti : 220 euri nona!

"cual es el tamaño?"
Arti : berapa ukurannya?

"All size,El vestido es flexible para todas las formas del cuerpo."
Arti : Semua ukuran, gaun itu fleksibel untuk Semua bentuk Tubuh.

"Compré esto"
Arti : aku beli ini



"Nikah Kontrak"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang