Felix Mendekatiku Dan Menyapaku Seperti sudah Kenal dan Akrab dengannya,
"hm..Señorita Grace, caminemos juntos" Ucap Felix dalam Bahasa Spanyol.
"udah deh ga usah Sok akrab denganku!" Sahutku Kepada Felix.
"Kamu lupa Sama Perjanjiannya , Nona Grace Paulina Kasela?" Sahut Felix lagi.Lalu, Felix Merangkulku seakan-akan kami benar-benar Saling Mencintai
Aku cuman bisa Terdiam , Benar Adanya Yang Dikatakannya Diperjanjian Kami Harus Terlihat Mesra juga Akrab Di Depan Orang-orang Tapi jika dibelakang Orang-orang kami Hanya perlu Tidak Mengenal Satu Sama lain , Tentu Pernikahan Ini Pastinya Tidak Akan ada yang namanya "Cinta" .
Pernikahan pun Dimulai,
"El novio Félix Alexander George, ¿prometes amar a la Novia Gracia Paulina Kasela tanto en salud como en enfermedad?""Si lo prometo" Ucap Felix dengan senyum palsunya
"novia gracia paulina kasela ¿prometes amar a felix alexanderius george a la vez sana y enferma?"
"Si lo Prometo" Ucapku dengan senyum Palsuku
"Ahora las novias y los novios son bienvenidos a besar."
Cupp-
Aku berciuman dengan pria ini , rasanya pengen ketawa deh soalnya kan ini Lucu banget , nggak Cuman Karir juga Ciuman pertamaku dirampas demi Keberlansungan Kontrak Perusahaan dan saham keluargaku Apalagi Sekarang? , keperawananku? , atau Nyawaku?
"nona grace , bisakah kamu tersenyum dengan lebar ?" Bisik Felix Kepadaku
"ya..." Sahutku dengan Senyuman Palsu lagi.NOTE! :
"Señorita Grace, caminemos juntos"
ARTI : "Nona Grace, mari kita berjalan Bersama.
.
"El novio Félix Alexander George, ¿prometes amar a la Novia Gracia Paulina Kasela tanto en salud como en enfermedad?"
ARTI : "Mempelai pria Felix Alexanderius George apa kau berjanji akan Mencintai mempelai wanita grace paulina kasela?".
.
"Si lo prometo"
ARTI : "Iya, Aku berjanji."
.
novia gracia paulina kasela ¿prometes amar a felix alexanderius george a la vez sana y enferma?"ARTI : "Mempelai Wanita Grace/gracia paulina kasela apa kau berjanji akan mencintai mempelai pria felix alexanderius george?".
.
"Ahora las novias y los novios son bienvenidos a besar."ARTI : "sekarang mempelai wanita dan pria dipersilahkan untuk berciuman."
KAMU SEDANG MEMBACA
"Nikah Kontrak"
Teen FictionHanya karena Uang Aku Rela Menikah dengan Orang Yang tidak Kukenal [JARANGUPDATE!]