#4

299 6 0
                                    

Jam 08:45 Malam ,Di Kota Seville Spanyol

"libérame señor!"(lepaskan aku tuan!) Teriakku pada 4 pria Gila yang Terus saja mencoba Mengelus-elus Pundakku
 
B

uggg-!

Aku tanpa sengaja menyikut Wajah Salah Satu dari mereka dengan keras Saat Mereka memegang Tanganku

 
"ARGH , MALDITA SEA!" (ARGH , SIAL !) Teriak pria Itu , Seluruh Otakku lansung Membeku rasanya Aku ingin lari Tapi mereka Melingkar disini , Jika aku teriak Pasti aku Akan Lansung Di Ancam dan Mereka Menutup mulutku.

Aku takut...

Siapa Saja Tolong aku...

Beberapa Jam Sebelumnya,

Selesai Berbelanja Aku Pun Kembali Ke dalam Rumah Entah Bisa Ku sebut Rumah Atau Tidak.
  "voy a casa!" (Aku pulang!) Teriakku Saat Membuka pintu

"Señorita Grace Usted está en casa, ¿cómo se siente ahora?" ( Nona grace Anda Sudah Pulang Ya , Bagaimana keadaan Nona- sekarang?)
                Tanya salah Satu Pelayan Rumah Tersebut sambil Tersenyum Senang Melihat ku , Pelayan Itu Bernama Beuna Feunista Dia Adalah Salah satu Pelayan Terdekatku Sekaligus aku sudah Menganggapnya.    Sebagai Ibuku Sendiri Walaupun Umurnya Sudah 63 Tahun Dia Tetap Menjagaku Sekaligus melayaniku Dari Namanya Saja Sudah Punya Arti Bagus Beuna Berarti Baik hati dan Feunista berarti Pejuang Hak wanita dalam Bahasa Spanyol .
  "lo mismo..." (sama saja....) Jawabku dengan Raut Muka Muram. Beuna Pun Mendatangiku Dan Membawa Barang Belanjaanku , Aku Sudah Mengatakan Biar Aku saja Tapi Beuna tetap Bersikeras Membawa Barang Belanjaanku.

"te puedo preguntar una beuna?"(Beuna Bolehkah aku bertanya padamu?)
Tanyaku pada Beuna.

   "por supuesto señorita y ¿puedo saber si es señorita?"(Tentu nona dan Bolehkah saya Bertanya apakah itu nona?)
Jawabnya.
     Lalu Aku pun Mengutarakan Beberapa Pertanyaan , Yang bisa dibilang Hanya Seperti Basa-basi.











  

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 13, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

"Nikah Kontrak"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang