Tales of Demons and Gods - 162

385 22 0
                                    

Bab 162 - Pertempuran Sengit

Semua Patriark tersenyum. Apa yang Huyan Xiong katakan tidak salah. Nie Li menggunakan beberapa bahanramuan dan minyak merah, namun begitu banyak binatang iblis tewas tanpa melihat darah dan pisauterhunus dari tentara. Ini saja dapat memungkinkan Kota Glory untuk menghindari banyak korban.Kontribusi ini tak terbantahkan!Ye Zong dan Ye Xiu saling memandang dan Ye Xiu tersenyum. Ye Zong tahu bahwa Ye Xiu sengaja mengatakan ini didepan semua Patriark, untuk membantu kontribusi Nie Li tercatat. Di masa depan, para Patriark akan mengenali NieLi.Ye Zong memandang ke arah tak berujung gerombolan binatang Iblis. Kota Glory selalu hidup di bawah tekanan,harus menghadapi serangan dari gerombolan binatang iblis setiap saat. Siapa tahu hari ini kota akan hancur. Jika NieLi benar-benar mampu menjaga Kota Glory, kemudian menikahi Yun'er untuk Nie Li tidak banyak.Jika Yun'er menikah dengan Nie Li dan ia menjadi Tuan Kota, mungkin itu adalah pilihan terbaik.Kecuali, berpikir tentang Ye Han, Ye Zong tidak bisa membantu tetapi mendesah ringan. Dia melihat ke arah Ye Han,yang mengenakan perlengkapan perang, dan berdiri sendirian di menara jauh. Sosoknya kesepian seperti patung.Semoga Han'er bisa lebih terbuka.Meskipun bakat Ye Han tidak buruk, dibandingkan dengan Yun'er dan Nie Li, dia agak kurang. Selanjutnya, ia tidakmemiliki kontribusi penting untuk Kota Glory, hanya memiliki landasan yang tidak stabil. Kontribusi Nie Li terlalubesar, benar-benar membayangi Ye Han. Bahkan jika Ye Han ingin melawan, dia mungkin tidak akan bisa menang.Ye Han merasakan sesuatu dan melihat ke arah Ye Zong dari menara pengawas. Dia tidak pernah membayangkanNie Li memiliki metode tak berujung di lengan bajunya, menewaskan ratusan ribu binatang iblis. Di antara mereka,dua peringkat Black Gold.Ye Han secara bertahap mengerti mengapa Ye Zong menempatkan perhatian pada Nie Li. Dia juga mendengarbahwa Array Sepuluh Ribu Binatang Iblis juga diletakkan oleh Nie Li. Hanya berdasarkan dua kontribusi dari Nie Lisendiri, itu sangat sulit baginya untuk bersaing melawan dia.

Tinju kanan Ye Han mengepal, kuku yang tajam menggali ke telapak tangannya. Hanya rasa sakit yang tajam akanmampu meringankan ketidakterimaan yang ada dan kebencian di dalam hatinya. Posisi Tuan Kota hanya dalampandangannya, tapi dia tidak cukup mampu untuk mendapatkannya. Dia melihat itu semakin jauh dari dia.Ye Han ingat apa yang dikatakan Shen Xiu. Jika dia tidak dapat mengklaim posisi Tuan Kota, maka tidak ada yangdiizinkan untuk mengklaim itu!Mata Ye Han berubah merah, menggrinding giginya dan berpikir dalam hati, 'Ini apa yang kalian inginkan,memaksaku untuk melakukan!'Sekarang, di atas tembok kota.Lu Piao, Wei Nan dan sekelompok tidak dapat menahan kegembiraan mereka. Mereka juga menggunakan bambuuntuk membunuh puluhan binatang iblis.Lu Piao berdiri di atas tembok kota, menghadapi angin dingin bertiup dan tertawa, "Segerombolan Binatang Iblis initampaknya tidak menjadi apa-apa!"Melihat ekspresi senang Lu Piao, Xiao Xue cukup kesal. Hanya sedikit lebih awal, ia merengek dan sekarang diamenjadi puas. Dia bahkan berpikir menendang Lu Piao ke bawah dinding."Jangan bersukacita terlalu cepat. Gerombolan Binatang Iblis ini ditingkat sejuta, kita hanya berhasil menghancurkansepersepuluh dari mereka. "Du Ze sedikit terdiam. Ini hanyalah awal dari gerombolan binatang iblis.Selain Lu Piao menjadi lucu, sisanya ini cukup serius. Setelah semua, gerombolan binatang iblis telah menembusgaris pertahanan ketiga. Selanjutnya, berapa banyak kartu truf yang mereka masih bisa digunakan?Baris pertahanan ketiga dibuat selama setengah jam, menewaskan puluhan ribu binatang iblis Angin Salju. Namun,binatang iblis Angin Salju tersebut masih berbaris maju.Binatang iblis Angin Salju secara bertahap semakin dekat ke kota. Gemuruh ... gerbang kota tiba-tiba mengalamidampak."Cepat, tuangkan minyak merah!"Sekelompok Pejuang menuangkan ember minyak merah dari belakang mereka dan kemudian menyalakan percikanapi. Boom, api itu menjulang ke langit.Di bawah gerbang kota, ini garis pertahanan keempat!Nyala api menelan tak terhitung jumlahnya binatang iblis Angin Salju. Area di bawah tembok kota telah berubahmenjadi lautan api dengan binatang iblis Angin Salju meraung panik. Adegan itu seperti neraka.Para penjaga di dinding yang bersenjata lengkap, siap untuk masuk ke dalam pertempuran setiap saat. Setelahlapisan keempat pertahanan diterobos, maka pertempuran dengan pisau putih. Pada saat itu, mereka tidak punyapilihan selain menghadapi binatang iblis Angin Salju. 

Novel Tales Of Demons and Gods 001 - 200 | Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang