five

31 4 2
                                    

Hay guys aku up lagi ni!!!
SELAMAT MEMBACA YA!🌈


"Kopi yang pahit ini tanpa di beri gula sudah manis jika kau berada di sini."

🌈🌈🌈
Dikelas hanya ada Putri dan Gilang,
Suasana terasa hening karna Putri malas meladeni Gilang.
Gilang dengan posisi duduk di depan Putri sambil memegang gitar dengan senyum lesu pipi nya yang manis yang tanpa sengaja terlirik Putri.
"Lo ngapain disini?!!cetus Putri
"Terserah gue dong" jawab Gilang cuek
"Dasar kerbau!!"cetus Putri Geram
"Dasar jelek!!!"cetus Gilang

Udah beberapa menit mereka berdua dikelas dan akhirnya orang mulai berdatangan dan sekolah pun mulai ramai.Jam pelajaran pun mulai akan tetapi Putri sangat sekali cepat cepat pulang karna dia ingin ke tempat biasa yang dia kunjungi yaitu caffe Havana tempat yang sangat membuat pikiran Putri tenang dan nyaman.
                🌈🌈🌈
Bel berbunyi menandakan pulang sekolah.Putri segera memesan gojek segera ke caffe Havana.
Disana dia memesan kopi yang dia sangat suka,apa lagi kalau bukan kopi greentea latte dia juga memasang headset di telinga nya bagi nya itu sudah cukup membuat dia nyaman.
Tiba tiba ada seorang cowok yg langsung duduk di bangku semeja dengan Putri siapa lagi kalau bukan si kerbau.
"Mbak coffe yang biasa ya" triak Gilang
"ngapain lu disini?apa lu mau teror gue? Atau lo anak nya intel ya? Cetus Putri sambil ngomel ngomel gak jelas"
"Diam lu"cetus Gilang
"Ewh sok baget"cetus Putir jijik
"bisa kan sekali aja lu diam"cetus Gilang cool
Putri malas berdebat dia lebih memilih diam.kopi yang di pesan Gilang pun datang.
"Itu kan kopi asli trus lebih pahit lagi dari kopi kopi lain kan?"cetus Putri kepo
"Itu lo tau nanya lagi"cetus Gilang dengan malas"
"Dasar...ke.."belum lagi Putri berkata sudah di potong oleh Gilang.
"Lu tau gak kenapa gue mesan yang ini?cetus Gilang
"Gak peduli"cetus Putri
"Karna lo itu manis"cetus Gilang
Putri langsung terdiam dan mematung nampak sekali cewek sepolos Putri dengan wajah polos seperti baby face langsung berubah jadi hell boy namanya juga cewek kalo baper pasti kaya hell boy,wajah nya seketika langsung memerah.
"Kopi yang pahit ini tanpa di beri gula sudah manis jika kau berada di sini."cetus Gilang dengan senyum menampakan lesu pipinya yang seketika bisa mengalihkan dunia.
Putri hanya terdiam malu.
"lo kalau baper lucu ya,pipi nya merah kaya hell boy"ledek Gilang
"Diam lu"cetus Putri sambil melempar novel yg sedang di pegang nya.
"ihh kasar amat"cetus Gilang sambil meringis kesakitan.
"Biarin!!!mampus!!!rasain!!mati lu sekalian!!!bay!!cetus Putri langsung bergegas untuk pulang.
"Dasar si jelek"cetus Gilang sambil tersenyum geli melihat tingkah laku Putri yang salah tingkah.



HALO SEMUA
KIRA KIRA APAKAH GILANG MASIH TAHAN DENGAN SIFAT PUTRI YANG JUTEK ???
wow penasaran kan tunggu update nya lagi ya!!!
SORRY KALAU MASIH ADA YANG TYPO WKKW😆
JANGAN LUPA UNTUK LIKE,COMMENT DAN KASIH VOTE YA GUYS!!
HOPE YOU HAVE FUN!!✨🌈

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 06, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pecandu CoffeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang