CHAPTER 3

9.3K 667 85
                                    

"Jadi kau menyukai adikku kim " batin yoongi

( pulang sekolah )

Sekitar 2 siang semua siswa/siswi sudah di pulangkan sekolah.Sisa guru dan penjaga sekolah saja tetapi ada sosok namja manis nan cantik yg
Sedang membereskan buku-bukunya dan memasukan nya ke dalam tas. Yup namja itu jungkook dia habis belajar di perpus dan berniat akan pulang. Dia melangkah kan kakinya untuk keluar perpus sebelum ada suara dibagian pojok perpus yg menghentikan langkahnya.

"Bangsat sakit sekali sialan" lirih suara itu

Jungkook bisa mendengar dengan jelas suara itu.
Karena penasaran jungkook melangkah kan kaki nya ke asal suara itu.
Begitu pelan dan tidak bersuara ia melangkahkan kakinya sampai dibagian pojok perpus dia di kaget kan dengan keadaan sosok namja tampan yg Sedang kesakitan karena area pipi namja itu terdapat lebam yg membiru.

"Tae taehyung ssunbaenim"

Taehyung yg mendengar ada yg menyebut namanya mandongakan wajahnya ke atas dan ia sangat terkejut jika di perpus bukan ia seorang saja tapi ada orang lain juga yg lebih parahnya orang itu yg menyebabkan jantung nya berdetak tak normal.
Jungkook yg sama kagetnya ia kira salah pangil nama ya orang yg jungkook pangil itu taehyung dan yg lebih mengejutkan wajah orang yg jungkook pangil namanya itu terdapat lebam yg memulai membiru.

Jungkook menunduk dan langsung menarik tangan besar taehyung.
Taehyung merasa tangan besarnya ditarik dengan tangan yg lebih kecil dan halus itu jantungnya bardetak sangat cepat.
Jungkook mencoba memampah taehyung menuju pintu keluar perpus.ia tak perduli yg ia pampah adalah orang yg selalu membulinya ya ia tak perduli karena ia menyukai namja yg ia pampah sekarang ini.

Selang beberapa menit ia sampai di parkiran sekolah mereka berjalan dengan keheningan dan ada sepasang mata yg menatap namja tanpa berkedip sedikit pun.

"Ternyata jika dilihat dari samping juga sangat cantik " batin taehyung

" emm taehyung sunbae membawa mobil" tanya jungkook merasa ada yg memangil ia tekejut sehinga keseimbangan mereka lemah dan mreka terjatuh dengan taehyung yg memegang pingang ramping jungkook ya ada di atas tubuhnya sehinga tubuh mereka menempel.

Jangan tanya jantung mereka yg berdetak mengila di dalam sana.

" emmmm sunbae "

"Ne"

"Emmmm apa sunbae membawa mobil"

Jungkook mengeliat tak nyaman dan taehyung mengerti jika jungkook tak nyaman dengan posisi mereka.ia segerah bangun dan membantu jungkook bangun.ia langsung menarik tangan jungkook menuju mobilnya yg terparkir tidak jauh dari tempat mereka tindih-tindihan tadi.

Dan mereka sampai didepan mobil taehyung taehyung menyuruh jungkook masuk me mobilnya dengan alasan karena sudah memampah nya dan mengantarkan pulang jungkook.

(Di kediaman jeon)

Luhan mondar mandir dengan raut wajah yg cemas di depannya ada sehun yg jengah dengan tingkah istrinya ini.

"Hyung jangan mondar mandir aku pusing"

"Apa katamu pusing aku lagi cemas hun dengan keadaan jungkook yg belum pulang sesore ini"

"Aku ngerti heyung aku juga mencemaskan anak kita tapi cobalah tenang dulu mungkin ia sedang ke rumah minki "

"Ya eoma apa yg dikatakan apa benar" ucap jin
"Jin apa kamu punya nomor minki"
" aniyo eoma mungkin yoongi punya"

"Suruh yoongi kesini dan suruh ia telfon minki"

"Ne eoma"

TBC
Segini dulu ya soalnya gak bisa mikir lagi pai maap jika gak nyambung 😭😭😭😭

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 11, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I FOR YOU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang