CHAPTER 1

11.5K 522 16
                                    

Matahari sudah menampakan cahayanya yg berati pagi sudah menjelang. Di suatu kamar ada seorang namja cantik yg belum juga terbangun dari tidurnya

  ** kringggg kringggggg **

Suara alaram berbunyi nyaring memecah keheningan kamar tersebut.
Namja cantik tersebut merasa terusik dengan bunyi alaramnya. lantas ia segarah bangun dan mandi.

Setelah beberapa menit untuk mandi ia langsung memakai sragamnya dan menata rambutnya juga memakai kacamata bulat yg selalu bertegeran manis di pangkal hidung nya.

  **tok tok tok **

" kookie apa kau sudah bangun" tanya eomma luhan "sudah eomma kookie sudah bangun" jawab jungkook "Ya sudah, cepat turun dan sarapan" suruh luhan kepada jungkook "ne eomma"

   **ceklek**

Jungkook keluar dari kamarnya dan menurun anak tanga *sekedar info*
*Jungkook adalah anak dari pasangan hunhan. Sehun appanya memiliki perusahan ter kaya ke2 di korea setelah perusahan kim dan eommanya luhan pemilik restoran termwah di korea. Jungkook juga memiliki 2 heyeong dan 1 adik keponakaan ke2 heyeongnya tersebut bernama sokjin dan yoongi sedangkan 1 keponakaanya bernama mark.mark adalah anak dari pasangan kristao*
Jungkook sudah sampai di meja makan "Annyeong semuanya" sapa jungkook pada semua orang yg ada di sana "Annyeong juga kookie" sapa appa sehun jungkook langsung memakan sarapanya.

Mereka sudah selesai sarapan dan para anak anak berpamitan untuk sekolah.
"Kookie kamu berangkat sama heyeong aja ya" ucap sokjin atau yg di pangil jin heyeong " tidak usah heyeong aku naik bus aja" tolak jungkook secara lembut "tapi" ucapan jin terpotong karena yoongi langsung berbicara "tak apa jin heyeong biar kookie berangkat naik bus kau tau sendiri kan jin heyeong " ucap yoongi "iya heyeong biar kookie heyeong berangkat sendiri aku tidak mau kookie heyeong dibullyi lagi" ucap mark "emm ya sudah hati-hati ya Kookie heyeong berangkat dulu pai-pai Kookie" ucap sokjin sambil melambai kan tangan "pai-pai juga heyeong kalian juga hati-hati ya" ucap jungkook sambil melambai kan tangan juga.

Setelah itu jungkook pergi ke halte bus terdekat.
Lama menunggu, bus pun datang dan jungkook langsung menaikinya.

Sekitar 30 menit jungkook Sudah sampai di sekolahnya.
Jungkook langsung memasuki halaman sekolahnya.
Banyak yg menatap jungkook jijik ada juga yg mengumpat,menyumpahi bahkan yg lebih parah ada yg melempari kertas dan juga sampah lainya.

"Hei liat siculun itu menjijikan sekali"
"Benar tu ewww menjijikan"

Begitulah hinaan yg dilontarkan semua siswa dan siswi kapada jungkook.
Sedangkan jungkook yg dihina hanya menundukan kepala karena ia takut untuk menatap mereka semua.

Setelah jungkook berjalan melewati koridor ia sudah sampai dikelasnya.
"Kookie sini" ucap ren/minki teman satu-satunya jungkook di kelas. ren juga sering menangis bila jungkook temanya dibully/disakiti tapi kalau jungkook tidak disakiti maka ia akan bahagia.
"Ne"ucap jungkook setelah ren memangil jungkook untuk duduk.
Tiba-tiba ada yg mengebrak meja mereka ber2

   **BRAK**

                            TBC

I FOR YOU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang