Jungkook dan minki kaget saat ada seseorang yg mengebrak meja mereka ber2.
Jungkook menundukan kepalanya karena ia sudah tahu siapa yg mengebrak meja tersebut.Taehyung yg mengebrak meja mereka.menatap intens ke jungkook.
'Shit...kenapa cantik sekali' umpat taehyung dalam batin
"Em m. Mianhe sunbae"
Kata jungkook pelan. Ia sudah sangat ketakutan hingga badanya gemetar. Minki yg ada di dekat jungkook ia sudah menangis karena ia juga takut kepada taehyung.Tanpa menjawab kata jungkook ia langsung menarik pergelangan tangan jungkook. Hingga jungkook kesakitan tangannya ditarik secara kasar. Minki yg melihat sahabatnya ditarik dan dibawa pergi ia syok.
"Jangan sakiti Kookie hiks sunbae hiks nim" lirih minki disertai isaknya.
"Sudah lah biarin aja" jawab hoseok " apa kau hiks dasar TAK PUNYA HATI hiks" bentak minki. Ia langsung berlari untuk mencari kelas jin dan yoongi. Meningalkan hoseok yg blank. sedangkan jimin ia tertawa terpingkal-pingkal karena wajah hoseok."Hahahah apa-apaan wajahmu itu. kau mirip kuda hobi heyeong" tawa jimin sambil memaki hoseok. "Sial kau bantet, ayo kita cari taehyung"
" hiss aku bukan bantet tapi aku kurang tinggi.heyeong" ucap jimin sambil mengikuti hoseok.(Di tempat lain)
Taehyung menyeret jungkook ke gudang.ia masuk ke dalam gudang bersama jungkook dan mengunci pintu gudang itu rapat -rapat.
Ia langsung menghempaskan tubuh jungkook ke tembok dan mengukungnya hingga badannya
Menempel ke badan jungkook.
Jungkook mengigit bibir bawah nya karena gugup.Sebenarnya taehyung tidak tega melihat jungkook ketakutan dan entah kenapa jantungnya ber detak kencang saat bersama jungkook.
Lalu ia memeluk tubuh jungkook sedangkan jungkook yg dipeluk ia membulatkan matanya yg terlihat mengemaskan."sunbae" lirih jungkook "biarkan seperti ini kook"ucap taehyung yg masih memeluk jungkook.
Minki terus berlari untuk mencari kelas jin dan yoongi.
Iai pun sampai ke kelas jin dan yoongi lantas ia masuk ke kelas tersebut sambil menangis. Untung kelas masih sepi. " hiks heyeong hiks" ucap minki sambil terisak."ya ampun ada apa kiki" tanya jin lembut "hiks kookie heyeong hiks ia dibawa pergi hiks taehyung sunbaenim hiks" jelas minki "APA SIALAN ayo kita cari" bentak yoongiTaehyung tetap memeluk jungkook. Jungkook pipinya sudah memerah karena ia bisa merasakan detak jantung taehyung yg begitu kencang.
Sehabis puas memeluk jungkook taehyung melepas pelukanya dan menatap jungkook dan tersenyum ke arah jungkook. Lalu ia mencium kening jungkook dan pergi.Jungkook ia sudah lemas dan terduduk di lantai.
Atas perlakuan taehyung kepadanya tadi.
Dan tiba-tiba."KOOKIE" teriak yoongi dkk nya masuk kegudang karena setelah taehyung pergi ia tidak mengunci pintu gudang itu.
"Kau tak apa kan Kookie" tanya jin " ne tak apa kok jin heyeong" jawab jungkook."benar hiks Kookie" tanya minki memastikan jungkook tersenyum. "Ne jangan menangis aku baik-baik saja kok" jawab jungkook lagi sambil menenangkan minki yg menangis.Setelah itu ia pergi ke kelas masing-masing.
Yoongi yg dari tadi diam ia memikirkan sesuatu. Perlahan ia tersenyum tipis."Jadi kau mencintai adikku kim" batin yoongi.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
I FOR YOU
Romansjeon jungkook namja cantik dan manis yg merupakan seorang nerd yg sering dibullyi oleh kim taehyung kim taehyung namja bad boy berwajah tampan kaya raya dan juga ice prince di sekolahnya bagaimana jika seorang kim taehyung jatuh cinta kepada jungk...