hari pertama masuk sekolah

29 3 0
                                    

Liburan puasa dan hari raya pun telah usai. Sekolah kembali dimulai seperti biasanya.

Hari ini juga yang bakalan menjadi hari pertama (y/n) dan Johyuk sekolah di SMA Smedis Jaya, atau singkatannya Semeja (Sehat, Elok, Mandiri, Edukatif, Jaya, dan Atraktif). Kepala sekolah di sekolah ini adalah Lee Sooman, seorang pengusaha properti sekaligus pemilik dari komplek Smedis yang tiba - tiba aja punya ide buat ngebangun sekolah di komplek ini. Wakepsek kesiswaan dijabat oleh Park Jinyoung (atau nama kerennya JYP), guru bimbingan konseling. Lalu, wakepsek kurikulum diisi oleh Han Sungsoo, guru sastra.

Di karenakan sekolah ini adalah sekolah swasta yang terkenal karena letaknya di komplek Smedis dan lulusannya banyak yang jadi orang sukses, akhirnya sekolah ini pun dibuka untuk umum. Anak luar komplek Smedis boleh masuk sekolah ini.

(ngasal banget anjir :'v)

(oh iya, gue lupa :v disini para hyung line (94 - 98) itu kelas XII, sedangkan maknae line (99 - 00) kelas XI :v ini berlaku buat sebong sama ilichi aja ya)

Tahun ini, (y/n) dan Johyuk bakalan masuk ke kelas XI. Hal ini juga yang menguntungkan buat para maknae line alias Mark, Dino, sama Haechan buat ngemodus sama (y/n).

Kedatangan (y/n) dan Johyuk disini menuai banyak gosip karena fisik mereka berdua yang katanya sih ya sempurna.

Karena gosip gosip gosip rumor rumor rumor ini menyebar dengan cepat, hampir seluruh murid di sekolah itu pun langsung mengerumuni ruang tamu ruangan Pak Sooman.

"Wah! Selamat datang di sekolah ini, (y/n) dan Johyuk. Semoga kalian suka sekolah disini. Perkenalkan nama saya Lee Sooman, saya kepsek sekaligus pemilik sekolah ini." kata Lee Sooman.

"Saya Jung (y/n), ini adik kembar saya Jung Johyuk. Kami berdua pindahan dari Canberra, Australia. Kami pindah ke sekolah ini karena kami mengikuti orangtua yang juga tinggal di komplek sini. Mohon kerjasamanya ya, Pak." kata (y/n).

"Tentu, (y/n). Bapak dan guru - guru yang lain bakalan ngebantu kalian disini. Oh ya, kalau bapak boleh tau... tinggi badan sama berat badan kalian berapa?" -Sooman.

"HAH?" -(y/n) & Johyuk.

"Siapa tau kalian bisa saya jadikan model iklan untuk usaha ayam pok - pok saya. Kalian kan cakep tuh ya, pasti anak sini bakalan beli ayam saya kalau kalian yang jadi modelnya."

'Baru aja masuk sekolah udah ditawarin yang kek gini...' -(y/n).

'YAKALI GUE JADI MODEL BUAT AYAM POK - POK!' -Johyuk.

"Ayo, jawab! Tinggi dan berat badan kalian berapa?" ulang Pak Sooman.

"S-saya 169 cm terus beratnya 53 kg, Pak. Terus si Johyuk tingginya 185, berat badannya 70 kg." kata (y/n).

"Wah, ideal ya! Udah keliatan banget sih dari badan kalian yang keliatan body goals banget itu!"

Akhirnya setelah sesi perkenalan yang agak ngaco tersebut, (y/n) dan Johyuk pun dipersilahkan masuk ke kelas mereka. Kebetulan mereka sama - sama dimasukan ke kelas yang sama. Jadi, para fans baru mereka langsung lari - lari ngikutin mereka berdua ke kelas baru mereka.

Di dalam kelas mereka ada sekitar 20 murid. Ada sekitar 10 cowok dan 10 cewek. Di antara mereka semua ada Dino, Haechan, sama Mark.

Tentu, mereka semua senang karena (y/n) masuk di kelas mereka.

Kan lebih enak ngemodusinnya kalo sekelas :)

Anti Johyuk, Sayang (y/n)

Markeu :
●WOY WOY
●ada kabar bahagia nih

Haechannie :
●gue bang mark sama abang chan aja sih yang bahagia
●kalian tidak

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

smedis modis | svt × nct127Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang