Episode 1

2.3K 167 29
                                    

Lesty POV

KALIANLAH HARTAKU... NYAWAKU... HIDUPKU... NAFASKU... JIWAKU... KEBAHAGIAANKU... DAN KALIANLAH... SURGAKU.....

Tak dapat lagi kudustakan apa itu nikmat darimu ya Alloh. Tak lepas bibir ini selalu mengucap rasa syukur yang ku tujukan untukMu. Berkah dan juga barokah nikmat telah Engkau berikan kepadaku melalui mereka.. CINTAKU...

Inilah aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Inilah aku... Lestiani Hilya Ramadhan seorang istri dan juga seorang ibu dari mereka yang sangat aku cintai juga sayangi.

Kutatap lekat wajahku didepan cermin meja riasku. Betapa bahagianya aku saat ini, tiada kata lain yang dapat terucap selain kata syukur untuk semua yang sudah aku miliki saat ini.

 Betapa bahagianya aku saat ini, tiada kata lain yang dapat terucap selain kata syukur untuk semua yang sudah aku miliki saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dialah suamiku.. suami yang begitu menyayangi dan mencintaiku apa adanya. Mampu menerimaku, lahir dan juga batinku. Dia yang selalu berusaha membuatku tersenyum bahagia walau aku tau, dirinya lah yang sering berkorban bahkan terluka untuk itu.

Lelaki terbaik yang telah Alloh kirimkan untukku. Bahkan dia seperti malaikat pelindung bagiku. Pasti kalian masih ingat, betapa sulitnya ia memperjuangkan aku disaat itu. Saat dimana aku kehilangan arah sesaat setelah aku ditinggalkan oleh umi tercintaku.

Dan semua dari kalian pasti tau bagaimana masa laluku yang begitu kelam. Jika mengingat tentang itu, sungguh sesak rasa didadaku. Bagaimana tidak, dosa yang telah kubuat terhadapnya terlalu besar. Neraka yang aku berikan disaat awal dia memiliki diriku.

Tetapi apa yang dia perbuat untukku sungguh membuatku sangat takjub kepadanya. Sedikitpun ia tak pernah mengungkit soal itu. Dia yang selalu menutup rapat aib ku. Dialah malaikat pelindungku selama ini. Sungguh.. aku sangat2 mengagumi sosok dari sumiku itu.

Mungkin dizaman dulu, ada sosok Rosululloh SAW yang begitu dielu2kan karna kesabaran dan juga ketaatannya akan agama yang kita cintai sekarang ini, untuk diajarkan kepada para umatnya. Untuk membimbing kita menuju arah dan jalan yang benar. Menuntun kita menuju kebaikan hingga nanti sampai pada syurgaNya.

Namun untuk sekarang ini, suamiku adalah Muhammad ku. Walau mungkin sangat tak etis bila aku menyamakan suamiku dengan kekasih Alloh itu. Namun bagiku, dialah cintaku,,, penunjuk surgaku.

CPS Seoson2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang