Aku Membencinya

50.4K 272 1
                                    

Halo.. Ak bakal update setiap hari kalo lagi gak ada kerjaaan..hehehe
Semoga suka dengan ceritanya.

Author Pov
Jav menunggu dipintu toilet. Tiba-tiba Carly keluar..
Betapa terkejutnya Carly melihat seorang Pria tampan berpostur tinggi dan memiliki mata biru yang tajam. Carly sempat terpesona dengan pria tersebut tapi Carly mencoba mengontrol itu semua.

Jav coba mendekati Carly,hingga Carlypun tersender di dinding toilet.
Hmm.. Kenapa dengan diriku kenapa jantung ini terus berdetag kencang dan dia siapa? aku tidak mengenalnya ujar Carly menunduk.

" Berapa harga dirimu?aku ingin menidurimu dengan puas!.."sambil menatap Carly tajam dengan dua tangan yang menyentuh dinding. hingga membuat Carly tidak bisa bergerak kemana-mana.

" Kurang Ajar!!!!!" Carlypun menampar Jave... " Siapa dirimuu Sialan!?aku tidak mengenalmu dengan bangganya kamu ingin membeli dan meniduri ku? Halo sayaa bukannnn Jajanan dipinggir jalan Tuan angkuh!! " Carly mulai berani menatap Jave, Carly tidak menyangka Jav adalah pria yang sangat arogan

" Wanita sialan!!sambil mencekik Carly...Kau kira siapa dirimu! hei murahan aku bisa membelimu bahkan bisa membeli rumah serta keluargamu!! "

Carlypun meneteskan airmatanya hari ini nasibnya sangat tidak beruntung bertemu dengan pria seperti malaikat pencabut nyawa....
Kemudian Jav melepaskan tangan yang mencekik Carly.
Carlypun terbatuk batuk dan terkulai lemas..hingga pandangan Carly mulai rabun

Jav Pov
Aku tidak peduli dia menangis! Wanita ini sok suci!!! Tunggu saja aku akan menidurimu membawamu terbang hingga kamu berteriak lemas menyebut namaku..

Badan Carlypun jatuh kedepan hingga Jav menahan badan Carly..
" Kenapa wanita ini?? Ujar jav
Heiii bangunnnnn....wanita bodoh tidak usah berpura-pura! "
Sambil menepuk pipi Carly
" Ah... Shitt dia pingsan, dasar bodoh " umpat Jav

Author Pov
Kemudian Jav menggendong Carly ala bridal style membawa Carly keluar dari Club.
Dan disaat itu juga Naura melihat seorang pria tampan menggendong sahabatnya itu.

" Hei..kenapa dengan sahabatku?mau kau bawa kemana dia? " Ujar Naura yang mulai panik.

" tenang saja aku tidak akan macam-macam dengannya, aku sempat berkenalan dengannya tadi. tapi tiba-tiba dia pingsan dihadapanku aku juga tidak tahu dia kenapa. Jangan khawatir aku akan membawa dia kerumah sakit " ucap Jav dengan kebohongan.

" Jaga sahabatku dengan baik. Oh ya, aku ingin minta alamatmu? nomor handpohone mu dan kartu tanda pengenalmu, untuk berjaga jaga.
ujar Naura dengan percaya

Kemudian Jav memberi alamat palsu, no handphone, dan kartu identitas palsu kepada Naura. Sudah banyak rencana Jahat yang ada dipikiran Jav Alinskie Maurer saat itu.

Sesampai di mansion Jav yang mewah...Kemudian Jav membawa Carly ke kamar Jav dan melemparnya di tempat tidur king size milik Jav.
Dan disaat itu Carly belum juga sadarkan diri.

Jav pov
Lihat saja wanita sialan!aku akan menyiksamu enak saja kau bisa lolos sehabis menamparku.. Kau kira kau siapa hah! Tidurlah yang nyenyak kau di tempat tidurku ini. Setelah kau bangun kau akan merasakan surga dunia emm..eh maksudku neraka dunia......ujar Jav sambil tertawa seperti orang gila

Wahhh...gimana yah tanggapan Carly setelah bangun ternyata dia ada di mansion mewah milik pria kurang ajar yang menggodanya.
mungkinkah ini awal dari cerita nasib buruk Carly?
Kita lihat saja selanjutnya....

Baby Touch MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang