Flash Back

8.9K 81 2
                                    

Carly begitu ketakutan hingga mencengkram bahu milik Jav

" Hei kau kenapa " Jav panik dan memanggil Bibi Arlet via telfon

" Bibi.. kuharap kau harus segera kesini "

"Baik Tuan"

Bibi Arlet yang melihat Carly mengigau ketakutan pun segera mengambil badan Carly di pelukan Jav dan memeluk Carly

" Hei nak.. Ini Bibi.. bangun sayang "

" Bibi ... Carly takut " sambil menatab Bibi Arlet

" Tuan maaf jika saya lancang , sebaiknya tuan pergi meninggalkan kami sebentar saja agar Carly lebih tenang"

" Baiklah Bi, saya juga sekarang harus pergi untuk menemui Client "

" Baik Tuan "

Jav pun pergi meninggalkan Carly dan Bibi Arlet yang berada di Kamarnya, Jav masih bingung apa yang terjadi kepada Carly

hingga Carly menceritakan semua masa lalu buruknya

" Bibi.. Carly takut.. bayangan masalalu itu datang dan menghantui Carly lagi Bi"

" ceritakan kepada Bibi , anggaplah Bibi Ibumu nak " ucap Bibi dengan menatap Carly

* Flash Back *

Saat Carly masih kecil Bi, Carly sudah hidup dengan kesederhanaan, dulu Carly hidup di Inggris bersama Mommy And Daddy.
Mommy bekerja sebagai pembantu di sebuah Mansion besar untuk membantu keuangan Daddy. Carly Jarang di ajak untuk ikut Mommy pergi bekerja karena Carly juga harus bersekolah, jika sepulang sekolah Carly langsung membantu Daddy berjualan bunga.

Carly pernah diajak oleh Mommy untuk datang ke acara ulangtahun Anak laki-laki majikan Mommy, tapi Carly tidak tahu nama anak itu Bi, Carly tidak sempat untuk menanyakan siapa namanya.
Anak laki-laki itu sangat baik kepada Carly saat acara ulangtahunnya, ia memberikan balon kepada Carly.

Sementara itu Bi, saat acara masih berlangsung ,Carly ingin mencari toilet... dan tiba-tiba melihat Mommy dan majikannya Mommy di dapur sedang berduaan..
Carly tak sengaja mengintip Mommy... dan Carly terkejut... melihat Mommy yang berciuman dengan pria yang jelas itu bukan Daddy.. aku terkejut saat itu Bi

Carly menangis dan lari dari pesta itu, sementara saat Carly ingin berlari, Anak majikan itu juga melihat perselingkuhan Mommy dan Daddy anak itu Bi..

tapi Carli heran anak itu tidak menangis dan bersikap biasa aja melihat Mommy Carly dan Daddynya berciuman. Carly juga heran....

Carly yang syokk segeraa lari untuk pulang
Mommy pun tibatiba sadar bahwa Carly melihatnya berciuman dengan pria yang bukan Daddy... Mommy segera mengejar Carly yang berlari meninggalkan pesta itu, tapi Saat Mommy mengejar Carly, Mommy ditabrak sebuah mobil kencang yang melaju..

Membuat Carly begitu sedih, hingga Menyalahkan diri Carly sendiri, penyebab Mommy meninggal.... tapi saat itu Daddy menguatkan Carly, ternyata Daddy juga tahu bahwa Mommy sudah berselingkuh dengan majikannya. tapi Daddy sangat sabar, dan tidak ingin meninggalkan mommy karna tidak ingin Carly menjadi anak broken home.

Setelah Sebulan kepergian Mommy
Carly pun bercerita bahwa anak dari majikan Mommy terlihat biasa saja melihat perselingkuhan Mommy dan Daddynya, dan ternyata Daddy menceritakan fakta baru bahwa Mommy anak itu juga berselingkuh dengan pria lain. Anak itu juga memiliki tekanan batin...
Daddy mengetahui itu semua dari pembantu yang juga sahabat Mommy disana bernama Bibi Arlittazee yang begitu baik kepada Daddy. kata Daddy Sahabat Mommy itu juga selalu menasihati mommy agar tidak terus berselingkuh dengan majikannya sendiri..

dan dua bulan kemudian Daddy pun ikut meninggal karna Daddy menderita penyakit jantung yang ia sembunyikan dari Carly semasa hidup..

Bibi Arlet yang mendengar cerita Carly mematung karena mendengar cerita masa kecil Carly, Bibi Arlet Terkejut karna ternyata Carly adalah anak dari Hannah yaitu nama ibu Carly. semua kejadian yang Carly ceritakan adalah kejadian yang menjadi saksi kehidupan sahabatnya saat itu... Bibi Arlet takut jika Tuan Jav sampai tahu ia adalah anak dari Bibi Hannah , Jav pasti akan Sangat marah.

Bibi Arlet yang berusaha bersikap tenang pun segera memeluk Carly dan mengusap rambutnya..

" Carly.. ada Bibi disini.. jangan takut ya "
" Baik Bi.. " Ucap Carly yang mulai tenang


Ternyata kebetulan Carly adalah sebagian dari masalalu kelam Jave Alinskie Maurer... Akankah suatu saat semuanya terbongkar...

Follow instagram @Roseochy_
jangan lupa Comment dan beri bintang pada cerita ini. semakin banyak bintang dan comment akan semakin semangat author lanjut 🥰✨✨

Baby Touch MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang