Jam menunjukkan pukul 2.30 Pagi.
Carly mulai bangun dari pingsannya
Perlahan lahan ia mulai membuka matanya. Dan ternyata Carly sadar bahwa ia tidak tahu berada dikamar siapa..." ini dimana? Kenapa aku bisa tidur disini " ucap Carly yang kebingungan.
Tiba-tiba terdengar suara hentakan kaki menuju Kamar.
Drkkkk... Pintu terbuka...Carly pun kaget melihat sesosok pria yang ia tampar tadi di club, Dan kali ini Carly mulai merasakan takut.
Sekujur tubuhnya gemetar melihat pria yang sekarang ada dihadapanyaJav semakin mendekat kearah Carly
Jav mulai melepas baju putih polos yang ia kenakan... Carly kaget melihat enam roti sobek milik Jav, tapi seketika Carly langsung menunduk dan terdiam sembari meneteskan airmata." Mau apa kau! Jangan mendekatttt " Carly mulai panik..
" Kau tadi menamparku bukan? Aku akan menghukummu wanita sialan " Jav langsung menjambak rambut milik Carly.
" Auu....hentikann ini sakit " ucap Carly yang meneteskan air matanya.
" Hahahaha sakit yaa.. Ini masih belum apa-apa bodoh!! "
Jav pun mencium kasar bibir Carly. Carly mencoba memberontak tapi tenaganya tak cukup untuk melawan Jav, badannya terlalu besar untuk Carly.
" Lepaskann.. Akuuuuuuu! " umpat Carly
" Permainan ini belum selesai sayang.. Aku ingin mendengarmu mengerang merasakan nikmat milikku "
Carlypun tak berdaya, ia pasrah apa yang akan di lakukan Jav.
Jav mulai merobek dress milik Carly.
Carlypun hanya bisa menggelengkan kepalanya sambil menangis..." Menangis lah sayang semakin kau menangis semakin aku akan menikmatimu "
Setelah Jav merobek baju Carly, Jav mulai membuka pakaian dalam milik Carly, Carly hanya bisa menangis sekarang tenaganya mulai habis..
Jav menatap mata Carly dan tersenyum lembut..
Kemudian Jav mengikat kedua tangan Carly menggunakan kaos milik Jav
Jav memulai aksinya, ia mencium kasar bibir Carly.. Meremas payudara Carly dengan Kasar" ini sakitt... Hentikan ini aku minta maaf telah menamparmu " ucap Carly
" persetan dengan itu semua " ucap Jav
" maafkan aku jangan lakukan ini aku masih Virgin "
Jav tertawa mendengar yang Carly katakan bahwa iya masih Virgin.. Jav tak percaya dengan kata-kata Carly..
" hahaha murahan sepertimu masih Virgin!? " Jav menampar pipi Carly untuk kesekian kalianya
Jav mulai melapaskan celana dalamnya dan sekarang Jav kini Naked.. dan Carly hanya menutup matanya tidak ingin melihat Jav
Semoga suka dengan ceritanya...
Thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Touch Me
RomanceSinopsis : Carly Audriesta Aku tidak mengenalnya! tapi entah kenapa dia sangat kurang ajar sekali kepadaku walaupun dia tampan aku tak terima! Jave Alinskie maurer Dasar wanita sok jual mahal!mana mungkin kau tak tertarik denganku ini. Jika tak ingi...