{1} BK- Pertama Sekolah

5 3 0
                                    

Selamat membaca:)

"Cewe cantik itu badannya kecil tapi makannya banyak hehe"
- bianca -


___________________________________

Sangat melelahkan jika harus bangun pagi. Itu lah yang selalu dikatakan oleh bianca, karna bocannya alias bobo cantiknya terganggu oleh kicauan kakaknya itu.

Siapa lgi klu bukan Alvino devan elgar, kakak terganteng gw yang kedua.. Dia terlucnut yang selalu mengganggu bocan gw..

"Acaaaaaaaaa!!!!! Bangunnnnnnnn!!!"
"woy bangnat berisikkkkkkk.. Ganggu aja sihhhhh" teriak bianca.

"bangun keboooo.. Udah jam berapa ini!! Lo tuh udah gede nyett masa bangun aja harus dibangunin sih!" ujar alvino sambil menarik - narik selimut yang dipakai bianca.

"ah berisik lu bang, ganggu bocan gw tau gak! Jan tarik-tarik selimut kesayangan gw donggg!!!! Pokoknya kalau sampe selimut gw rusak sedikitpun gw gamau jdi mak comblang lo!! Titik!" ancaman bianca membuat alvino berhenti menarik-narik selimit kesayangannya..
Hahaha untung juga gw jdi mak comblang abang gw yang terlucnut itu hihihi..

"ko lo gitu sih sama abang yang terrrrekecehhh, terrrgantengg terrmaniss segajad raya iniiiii.."sambil masang bibir monalisa yang cetar membahana..

"idihhh itu mulut apa pantat ayam gede amat! Jijik banggg.." tidak segan-segan bianca memukul mulut seksinya alvino..

"aduhhh,, lu tuh ya pake gampar mulut gw segala.. Gimana kalo nanti mulut gw kagak seksi lagii..nanti ga ada yang mau nyium gw klu sampe bibir gw kehilangan keseksiannya tau!! " kesal dengan perlakuan adeknya yg super duper monsters itu..

" Bodoamat. Lagian ngapain lu monyong-monyongin tu mulut! Jijik gw liatnya. " menatap mulut abangnya.
Dipikir-pikir tu mulut bukan seksi tpi yg jelas tu mulut minta digampar.. Mangkanya gw lngsung gampar wkwk.
Maafkan ademu yg terrrrimuttt ini ya bangnat😁

" cepet bangun elahh, ngoceh mulu lu kaya toa gerobak tahu bulat! Sarapan udah siap tuh! " omel alvino

" iya bang iya,, bawel banget sihhh!! "Dengan muka malas bianca langsung turun dri tempat tidur kesayangannya dan masuk kekamar mandi.

" cepet gw tunggu dibawah! 15 menit lu kagak turun, gw robek selimut kesayangan lu ini!" ancam alvino

"iya bangg iya, awas aj lu sampe nyentuh selimut gw sedikitpun abis tangan lu gw kasih ke cikko!" teriak bianca dengan garang, cikko itu ank anjing tetangga gw walaupun mukanya imut tapi dia garang gaes×_× dan lu harus tau cikko itu psychopath masa tikus gw dimakan sma dia sampe ga ad yang tersisa, jahat kannn😢😢
Lah ngpain juga gw ngomongin anjing tetangga.. Mending gw berendam aja hihi sambil tidur😁😁

"dan satu lagi!!!" lahh suara bangnat msih ada. Ngapain lagi dia huhhh..
"jangan kebiasaan tidur didalam kamar mandi lagi!!" lah tu bangnat tau aje kalo gw mau tidur huftt... Yaa kebiasaan gw tidur.. Dimana pun berada, kapan pun kalo tempatnya memungkinkan gw pasti tidur wkwk.

"iya iya bang" jawab bianca. Setelah mendengar suara pintu tertutup bianca langsung bergegas mandi tanpa ritualnya dulu alias berendam.

15 menit berlalu,

bianca menatap dirinya dicermin, untuk merapihkan seragamnya dan mengoles sedikit lipbam untuk bibirnya yang seksi itu dan mengoles bedak tipis diwajahnya..

Bianca benci dengan makeup yang terlalu tebal. Karna menurut nya seperti ondel-ondel yang ada dipasar, eh bukannya itu onde-onde ya yang ada dipasar?? Ahh Bodoamat.. Pokoknya natural lebih indah dipandang. Maka dari itu dia tidak pernah berdandan karna tidak perbandan pun bianca sudah sangat cantik. Mata yang bulat, bulu mata yang sangat lentik, hidung mancung, bibir yang tipis, dan berkulit putih membuat seorang bianca menjadi primadona disekolahnya..

BK (Beda Kasta) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang