☣️-,[Prolog],-
.✁________________________
Jung Jaehyun, alpha tampan nan sempurna, kebanggaan packnya (kelompok), alpha terkuat diantara semua alpha, alpha paling disegani, semua yang ada di diri Jaehyun sungguhlah sempurna, semua kelompok, termasuk dari kelompok lainpun memujanya, bagaikan ia adalah raja dari segala werewolf.
Raja pasti memiliki ratu, ratunya adalah Jung Jungwoo, mereka baru saja menikah, Jungwoo memiliki paras yang manis nan cantik untuk seukuran laki laki. Jungwoo juga kuat, dan itu membuat sang raja mencintanya teramat dalam.
Namun, ada satu hal yang mereka sembunyikan dari seluruh orang, kelemahan mereka, yaitu sebenarnya Jaehyun dan Jungwoo bukanlah mate, atau pasangan yang sudah ditakdirkan oleh tuhan, namun mereka hanyalah pasangan biasa yang dapat berpisah, tidak seperti mate.
Rahasia itu telah disembunyikan oleh Jaehyun, keluarga, dan teman dekatnya demi menjaga tahta pemuda tampan bermarga Jung tersebut.
Namun, meskipun Jaehyun dan Jungwoo bukanlah pasangan, namun mereka saling mencintai, melengkapi satu sama lain. Dan diikrar janji suci mereka, mereka telah berjanji untuk setia satu sama lain.
Jaehyun yakin, meskipun ia bertemu dengan matenya, rasa cintanya pada Jungwoo tidak akan menghilang, bahkan berkurang sedikitpun tidak akan pernah.
Jungwoo juga begitu, ia benar benar mencintai pemuda Jung itu, sampai sepertinya ia tak bisa hidup tanpa alpha tampan itu. Ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Jaehyun, begitupula sebaliknya.
Jaehyun memiliki keinginan kuat, yaitu kelak ketika ia bertemu dengan matenya, ia akan langsung menolaknya, demi Jungwoo, dan hidup bahagia dengan sang pujaan hati.
Ya, kita lihat saja, apakah Jaehyun bisa menolak pesona matenya dan menolaknya serta memutuskan ikatan matenya dengannya demi seseorang yang bukan matenya yang pastinya memiliki mate?
✁________________________
☣️-,[TBC],-️️☣️
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate-Mate »Jaeyong«
Fanfiction[Fantasy] [Werewolf] [Romance] Alpha tak bisa hidup tanpa matenya. Namun, Jung Jaehyun alpha terkenal dan terhebat yang pernah ada, berusaha membalikan kenyataan tersebut dengan mengabaikan serta menolak dan akan memutuskan hubungannya dengan sang m...