•1•

1.7K 193 38
                                    

🐺-,[Chapter 1],-
.

✁_________________________

Alpha tampan itu menggeram penuh amarah, karena dengan tak sopannya seorang omega yang menumpahkan minuman dibaju kerajaan miliknya.

"Ma-maafkan sa-saya alpha" Ucap sang omega langsung bersujud didepan kaki sang alpha.

Badan mungil omega itu bergetar ketakutan, jika dengan orang lain, mungin kesalahan ini biasa saja, namun kini ia berhadapan dengan Jung Jaehyun, alpha yang ditakuti oleh semua orang, raja dari segala alpha.

"Jaehyunie, sudahlah, jangan memarahinya, ia tak sengaja sayang" Ucapan dengan nada yang benar benar lembut itu membuat amarah Jaehyun sedikit melunak.

Jungwoo, istri manis milik Jaehyun, meskipun mereka bukan mate, namun mereka sudah bisa saling melengkapi, sedangkan dalam posisinya yang yang masih bersujud, sang omega menatap keduanya dengan tajam, penuh sirat kebencian, lebih tepatnya hanya pada sang luna.

Jaehyun segera memeluk badan mungil nan indah milik sang istri, ia menyembunyikan wajahnya dileher sang istri, seraya menggeram, menandakan menyuruh sang omega agar pergi dan meninggalkannya berduaan dengan istrinya ini.

"Pergilah Doyoung" Ucapan lembut sang luna langsung diangguki oleh sang omega yang sedari tadi bersujud, ia segera bangun dan memberi hormat yang diangguki oleh Jungwoo, namun didiamkan oleh Jaehyun, lalu segera berlari, tanpa diketahui pasangan itu, ia sedikit berdecih, muak akan sikap sang luna yang sok sokan membelanya, lalu mempercepat langkahnya untuk meninggalkan pasangan alpha-luna tersebut.

Jaehyun memberi kode agar Jungwoo segera duduk dipangkuannya, yang diangguki sang luna cantik tersebut.

"Kau tau Jungwoo? Aku sungguh bersyukur memilikimu, aku sangat mencintaimu lunaku, belahan jiwaku" Ucap Jaehyun seraya mengecupi seluruh bagian dari muka manis nan cantik milik Jungwoo.

"Iya Jae, aku tahu kau mencintaiku, kau sudah berkali kali mengatakannya, dan kau tahu sendiri, aku juga mencintaimu alphaku" Ucap Jungwoo dengan suara lembutnya seraya menenggelamkan wajah manisnya didada sang alpha, yang dihadiahi kekehan gemas dan usapan lembut yang diberikan oleh sang alpha padanya.

Jung Jaehyun, siapa yang tak mengenalnya? Alpha hebat, kuat, dan kata sempurna saja tak cukup menggambarkan seorang Jaehyun.

Memiliki wolf yang bernama Arion ia sangatlah sensitif, namun kehebatannya tak dapat dianggap remeh. Arion memiliki pribadi keras, berbanding terbalik dengan Jaehyun yang berkepribadian tenang.

Dan ia telah memiliki pasangan, meskipun bukan matenya, yang bernama Jungwoo, matenya bernama Ruby.

Jaehyun sangatlah mencintai Jungwoo dan Ruby, berbeda dengan Arion, yang membenci Ruby, karena menurutnya bau yang ada dibadan Ruby itu sangatlah menjijikan, dan juga Ruby mengeluarkan aura yang tak membuatnya nyaman, bahkan ia terkadang berakting seperti sedang muntah jika Jaehyun sedang berdekatan dengan Jungwoo, dan ia juga tak jarang mendengus ketika melihat kedekatan Jaehyun dengan Jungwoo.

Arion sudah berulang kali mengingatkan bila mate mereka akan datang, namun Jaehyun sudah menyerah mencari matenya tersebut, hingga ia akhirnya tanpa berpikir panjang meminang Jungwoo, seseorang yang dianggapnya cocok untuk menjadi pasangannya seumur hidup.

Ia hanya tak tahu, ada matenya yang menunggu diluar sana, untuk ditemukan, ditandai, dan dijadikan luna tetap pedamping hidup untuk selamanya.

✁_________________________

Ditempat yang berbeda, terlihat seorang pemuda manis berstatus sebagai omega yang sedang merangkai bunga.

"Taeyong!!!!!!" Taeyong sedikit tersentak dari duduknya, suara cempreng sang luna yang sialannya adalah sahabatnya itu sangatlah memekakan telinganya.

Ten, sang sahabat dengan segera duduk disamping Taeyong, merangkul bahu sang sahabat, lalu menunjukan ponselnya, lebih tepatnya chatnya dengan seseorang.

"Hm?"

"Kau tahu?? Luna keparat sok polos itu bertingkah lagiiii" Ucap Ten dengan nada gemasnya, sungguh Ten maupun Arvie, wolfnya sungguh gemas ingin mencubit jantung luna sok polos itu sampai tercabik cabik.

"Bacalah ini, Doyoung bahkan sudah muak padanya, lihatlah Doyoung menceritakan betapa sok polosnya luna jalang sialan itu"

Taeyong yang mendengarnyapun membalikan badannya menghadap sang luna, dan memegang bahunya.

"Ten, tidak ada untungnya kau membenci luna Jungwoo, ia tak salah apapun, lagipula kelihatannya ia memang polos"

"KIM TAEYONGG, KAU TAK MEMPERCAYAI SAHABATMU INI HAH???" Seketika perhatian semua orang yang ada ditempat itu beralih pada mereka berdua. Taeyong dengan segera membekap mulut bawel Ten, dan memintanya berhenti berteriak.

"Kau tahu? Johnny bilang Jungwoo dan Jaehyun bukan mate" Nadanya yang berbisik sungguh berbeda dengan nadanya beberapa detik yang lalu.

"Lalu?"

Brak....

"NAH!! NANTI PAN ALP-hmppp" Ten memukul mukul tangan Taeyong yang lagi lagi membekap mulutnya, Taeyong menatap Ten dengan tatapan tajamnya, meminta Ten
untuk diam.

"Ok ok, nah nanti pan alpha brengsek bodoh itu akan menemukan matenya, lalu meninggalkan si jalang sialan itu, lalu si jalang sialan akan menangis, dan saat itulah akulah yang akan tertawa pertama kali" Ucap Ten dengan muka menyebalkannya. Taeyong hanya menghela nafasnya lagi.

Dan, sekarang Taeyong harus terjebak menjadi pendengar sang luna yang tak akan berhenti bicara tentang betapa bencinya ia pada Jung Jungwoo, luna dari Red Dark Pack.

✁_________________________

"

Permisi alpha, alpha Johnny ingin menemui anda"

Jaehyun mengalihkan perhatiannya dari berbagai data yang tersaji dihadapannya ketika mendengar pemberitahuan dari salah satu omeganya tersebut.

"Suruh dia kemari saja"

Sang omega mengangguk paham, dan iapun membalikan badan dan pergi.

Tak lama, seorang pemuda tampan dengan perawakan tinggi, dan berwajah rupawan masuk dengan tak sopannya keruangan alpha tersebut.

"Jeffrey!!!"

Jaehyun berdecak kesal mendengar panggilan sang sahabat bernama Seo Johnny tersebut.

"Kau belum bisa melupakannya?" Ucap Johnny disusul oleh suara gelak tawa sang pemuda tinggi tersebut, dibalas oleh dengusan dari pemuda bermarga Jung tersebut, sikapnya ini benar benar mengingatkan Jaehyun pada Ten, bukankah mereka benar benar pasangan yang cocok?

"Cepatlah, ada apa?"

"Hey hey hey Jung, tenanglah apa karena aku memanggilmu 'Jeffrey' kau langsung marah? Lupakanlah si Lee tersebut, lagipula sekarang tidak ada yang bermarga Lee lagi, dan kau sudah memiliki istri yang kau cintaikan?" Ucap Johnny seraya menekan pelafalan pada kata 'istri yang kau cintaikan'.

Jaehyun yang mendengarnya hanya memberikan tatapan tajamnya pada Johnny.

"Sudahlah, ada apa?"

Johnny tiba tiba merubah raut jenakanya menjadi raut tegas. Jaehyun yang mendapati perubahan raut wajah sahabatnyapun segera menatap Johnny dengan tatapan tajamnya lagi.

"Alpha pengkhianat sialan itu berulah lagi Jae, kita harus bekerja sama untuk melawannya"

✁_________________________

🐺TBC🐺

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 08, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hate-Mate »Jaeyong«Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang