Jum'at
.
.
.Hehem..hehem...tes satu dua tiga ok.
Hai perkenalkan gua Atsumu, lu pada tau gua'kan. Iyalah siapa yang ngak tau gua, makluk paling tampan yang pernah ada di fandom ini itu pun kalo si kembar kamvret yang sering ngatain muka gua kayak cicak kawin.
Gua kan jadi kesal..hummp!!
Punya saudara kok malah ngatain, ngak pernah dengar apa kalau kembaran tu satu hati satu jiwa beda rasa. Dia asam gua kecut. Lah??
Kalau dia ngatain gua kayak cicak kawin doi pun juga sama kayak anak komodo jantan kawin ama nenek lampir.
Gini gua mau cerita sesuatu. Cerita gua kali ini agak menyedihkan yaitu Sad Story. Ayo tebak kayak apa cerita gua kali ini??
Gini ceritanya, gua kan punya fanpage sendiri di pacebuuk yang gua kelola ama Oikawa sama anak pandom sebelah kise Ryouta. Lu pada tau mereka berdua'kan, masa ngak tau. Kalau ngak tau pasti kalian hidup di jaman batu. ~Huba huba huba
Kita: bahasanya Atsumu :)
Atsumu : Maap mak, kelepasan.
Lupakan yang diatas, itu hanya orang numpang pames.
Terus karna tu lama-kelamaan fanpage terus berkembang, gua bisa menghasilkan uang karna berbisnis disana. Hebatkan gua ayo beri gua uang.
Banyak orang gua yang tau tentang hal ini. Karena itu banyak teman-teman gua minta traktiran, bahkan tuh sikembaran laknat sering mintak duit ke gua karna gua banyak uang. Emang gua emaknya apa.
Tapi tidak masalah karna gua udah belajar cara pelit dari ahlinya yaitu Kakuzu. Dia orang yang sangat hebat dan dermawan sekali.
Tapi mama gua ngak tau tentang gua yang punya banyak duit, yang mama tau kalou anaknya yang sering main pacebuuk dikamar terus teriak-teriak kayak wibu yang mau dirukiah. Adeh...adeh punyak emak kok soplak sih, sama kayak anaknya.
Terus mama curiga, akhir-akhir ini gua jadi jarang mintak uang jajan. Biasanya tiap detik pasti gua minta duit mulu plus kasih rayuan receh supaya dikasih tapi ngak dikasih-kasih. Sama kayak chat doi panjang lebar tapi ngak dibalas. Kadang disitu saya merasa sedih.
"Kamu kok akhir-akhir ini punya duit, dapat dari mana?" tanya mama
"Kan udah aku bilang dapat dari pacebuuk"
"Beneran? Jangan-jangan kamu pelihara tuyul lagi?"
"Beneran lah, masa aku boong"
"Terus gimana cara dapat uang dari pacebuuk? Mama mintak uang ke pacebuuk malah ngak dikasih"
"Emang mama mintak uangnya kek gimana?"
"Ya, ngetik di status 'Pacebuuk mintak uang dong!' "
YOU DON'T SAY
Ya, kalau kayak gitu mah mana dikasih, mau nangis darah ampe bungee jumping pun tetap ngak dikasih. Yang dapat mah like ama commen orang yang gua yakini isinya negatip semua.
Gua sempat ngira, pasti mama gua berguru ama maddog nih. Abisnya greget sih, mintak uang kok lewat status.
Kalau emak gua ampe dengar gua bicara beginian, seratus persen gua yakin pasti gua kena pukul brutal ama pengiles cucian baju.
Pasti acara pukulnya kayak sebrutal game mortal kombet, hancur gua'nya.Emang benar kata pepatah like mother like son. Emaknya co'eg anaknya juga co'eg.
Beginilah hidup gua yang dikeliling gersang orang normal, ngak ada yang bener. Kayak gini amat idup gua.
Apa cuma idup gua yang kayak gini yah??
Yah, itulah Sad Story yang gua alami saat ini. Sampai nanti lagi di acara ~curhat dong mah di episode berikutnya.
Salam orang ganteng.
Tbc...
Pojokan :
Curhat dong mah...
Iya dong!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu || All Day
HumorAtsumu : Gua udah tobat jangan diajak maksiat, kecuali hari minggu :) ©Haruichi Furudate ®Muchinyaan # Gambar di ambil Pinterest # Cover by Muchinyaan Vote and Commen jangan lupa ^^