Sad Story # Oikawa

1.2K 137 7
                                    


Kamis
.
.
.

Yo Swallow guys

Kalau kayak gini kalian pada tau artinya kan. Ya sekarang waktunya gua yang curhat-curhat manja disini.

Bukan curhat yah tapi Sad story yang gua alami dihidup ini. Tapi yang gua heranin namanya Sad Story? Kok chap sebelum-sebelunya kok gak sad ya? Biarlah itu namanya juga fic humor, ngak mungkin 'kan ini cerita banting setir jadi fic sad/ tragedi.

Baiklah tanpa panjang kata mukodimah langsung saja kita pada cerita gua.

.
.
.

"Gini minggu kemari itu adek gua disuruh bapak gua bayar listrik di kantor PLN. Bukanya buat bayar uang listrik, uang tadi malah di pakai buat kupon tiket lotre ama adek gua.
Gua jadi mikir apa yang ada diotak adek gua ampe di berbuat kayak git— "

Kuro : ehhh thor, lu pilih kasih amat sih. Pas bagian gua lu gak ada ide. Kok pas gilirannya si alay lu malah ada?!"

Author : maap idenya baru keluar

Oikawa : KOK KALIAN GANGGU SIH. LAGI ENAK-ENAK CERITA LAGI. MINGGAT KALIAN MINGGAT!!"

Kuro + Author : hai'k hai'k

"Maap yah atas kejadi diatas. Emang sekarang maraknya orang mau pames dilapaknya orang lain, noh contohnya diatas"

"Lanjuttt. Terus kan adek gua beli kupon lotre yang adiah utamanya adalah mobil innova. Setelah sampai dirumah , adek gua tu jelasin kebapak gua kalau uang buat bayar listrik ia pakai buat beli kupon lotre yang beradiah mobil Toyota Innova. Mendengar hal itu bapak gua marah berak... Ah maksudnya marah besar dan ngamuk-ngamuk, adek gua langsung di gebukin ampe benjut"

"Gua hanya bisa melihat dari kejauhan dan tertawa nista maaf maksudnya menagis. Terus beberapa hari kemudian bapak gua bagun pagi yang biasanya siang dan membuka pintu rumah, betapa terkejotnya bapak gua karna di depan rumah ada mobil Toyota Innova terparkir rapi disana. Bapak dan adek gua langsung nangis, tapi  kali ini ade gua nangis kenceng banget. Ternyata mobil Toyota Innovanya itu milik petugas PLN yang mau mutusih aliran listrik dirumah gua, karna listrik dirumah gua belum dibayarkan. Dan akhirnya adek gua di gebukin lagi untuk kedua kalinya ama bapak gua ampe benjut"

Yah itulah Sad Story yang gua alami yang sebenarnya adek gua yang ngalemi, gua disini hanya menyampaikan.

Tapi yah gua salut ama kejujuran adek gua yang ngak boong kalau dia gunain uang itu untuk beli kupon lotre.

Semoga kalian terhibur dengan cerita gua kali ini. Kalau begitu gua pamit dulu jangan lupa vote and coment cerita gua ini yah..

By by...

Tbc

Oh ya gua mau sampein kalau gua mau up book baru besok yang berjudul Akatsuki Commotion. Masih bergenre humor. Tunggu ya 😆

Haikyuu || All DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang